Hallo Apa kabar ?

Long week end kemarin diwarnai dengan kesibukan mengurus anak, Kevin
sempat panas tinggi sampai 39 derajat,
Ngga stabil panasnya naik turun pakai batuk dan pilek. Namanya anak
sakit semua aktifitas ditinggalkan, no 1 ya anak dulu.
Ngga pakai deh tuh ada acara liburan mau kemana, jadi judulnya dirumah
saja sampai anak sembuh.
Sudah sempat ke dokter dan sudah turun panasnya walaupun batuk pileknya
belum sembuh.

Selama 4 hari libur selain sibuk menjaga anak bersama Suami, saya
sempatkan juga ngeberesin rak2 baju untuk
menyisihkan mana yg akan dipakai untuk keperluan sehari2 dikantor dan
mana yg mau dikasih buat suster dan pembantu,
juga mana yg harus di laundry lagi untuk disimpan dipakai kapan2, pokoke
beberes baju..walaupun masih banyak
yang belum diberesin semuanya..keburu kevin bangun dan pingin bermanja2
kalau ada Bapak Ibunya dirumah hehe..
Biasa deh rutin nonton Nickeledeon ada little Bear lah, Cartoon Networks
atau Disney Channel...
Aku jadi hafal deh sama program rutin anak2, bagus2 ya..bandingan aja
dulu kita Cuma punya TVRI dan cuma sedikit
acara anak2..yang saya salut dulu biar sedikit acara TVRI buat anak2
cukup berbobot dengan bahasa yg bagus dan
cerita yang sangat membumi..cukup dekat dengan kehidupan sehari2, sayang
ya sekarang ada sinetron anak tapi
tidak menggambarkan cerita sesungguhnya tentang anak, dengan make up
seperti orang dewasa dan kehidupan diwarnai
kekerasan yg tidah bisa menjadi contoh yg baik. Udah ah saya sementara
malas mau ngomongin suguhan anak di layar TV kita.

Seperti biasa setiap malam kalau ada waktu kita pasti nonton DVD yg
belum kita tonton, diantaranya ada Brokeback Mountain
Di jakarta sendiri banyak pro kontra mengenai film gay cowboy western
ini, ada yg bilang jelek banget, ada yg komentar jijik, ada yg bilang
biasa aja
dan ada juga yg bilang bagus. Saya sendiri jujur sih bilang bagus
ya..ngga bisa jadi patokan sih pendapat saya, karena saya selalu
coba melihat sisi positif dari pembuatan film itu, dari segi skenario
tuh cerita bagus banget, bisa mengungkapkan sisi seorang gay
dengan permasalahan yg dihadapi seorang cowboy yg memenuhi tugas
pekerjaan nya, mereka juga punya keluarga yg baik,
perasaan sesungguhnya ketika hari2 dihadapi hanya mereka berdua saja
digunung..coba gimana ngga sampai ada perasaan mendalam.
Mungkin begitu kali ya perasaan yg dihadapi laki2 yg ada di penjara,
wong ketemunya hari2 sama pedang semua hehe...
Wah ngga tahu deh...aku mencoba melihat dampak dari kalau dalam suatu
komunitas isinya cuma laki semua atau perempuan semua.
Pemandangannya bagus dan cukup natural lah film itu, cuma ya rada geli
aja kalau liat cowok sama cowok bercinta..nah kalau sudah
gitu..bagian yg menjijik kan ya dicepetin/ maaf..

Banyak sih film yg kita tonton..lumayan menghibur Bandidas dari Salma
Hayek dan Penelope Cruz, Tranporter 2 nya Alessandro Gassman yg seru
banget dengan gaya nyetirnya yg asyik dan macho banget..dan surprise
difilm itu ada sountrack lagunya Anggun Sasmi jadi bangga banget deh
ya punya Anggun yg karyanya dipakai film Perancis yg bagus dan mendunia.
Juga film King Kong nonton sama Kevin sambil teriak2 seru hehe dan top
abiz deh aku suka film BRIDGET JONES The edge of reason,
gila ya ada orang sehebat penulis cerita itu bisa buat cerita tentang
perempuan biasa yg gemuk dan segala pernak pernik kehidupan
yang kayanya pengalaman itu memang sering terjadi di diri kita atau
sekeliling kita sampai akhirnya happy ending..wah aku suka banget,
walaupun aku denger sih Novelnya lebih bagus lagi..buat aku filmnya dan
acting Renee Zelwegeer bagus dan keren.

Sabtu sore sempet deh cari angin bentar mau cari beberapa kado di PS dan
makan mie Phoa 2000 di PIM 2, enak juga sih bakmi nya
Sambil sedikit cuci mata, tertarik juga tuh ada cuci gudang nya Morgan
di PIM..discount 50% dan promosi buy one get one free
Beli underware/lingerie aja tuh, memang dari dulu paling hobby koleksi
baju dalam dari berbagai merk, paling heboh dulu kalau sempet
Jalan2 keluar ya yg dicari Victoria Secret, Mark Spencer dll.
Alhamdulillah sekarang sudah lumayan dijakarta banyak merk bagus juga.
Emang sih buat apa beli baju dalam bagus2 kalau ngga ada yg ngeliat
juga, nah ini untungnya aku punya Suami yg ternyata suka kalau
aku memperhatikan baju dalam yg cantik..selain buat Suami juga buat diri
sendiri donk...apalagi pakaian tidur tuh aku suka yg enak dipakai
tidur dan cantik gitu lho...memang sih jatuhnya kalau dijakarta lumayan
jadi agak mahal ya, yah ngga usah banyak2 yg penting ada hehe..

Minggu malam nyempetin datang  ke undangan Launching Majalah Violet
terbaru milik nya Eko Patrio dengan hiburan konser kecil Vina
Panduwinata
Dan Fashion show Ajie Notonegoro. Vina yg menurut aku memang pantas
disebut Diva Indonesia dengan pengalaman 25 tahun menyanyi
Penampilan, suara dan gaya nya masih cukup bagus..aku suka aja sama
lagu2nya, walaupun badannya sudah melebar tapi gaya sebagai entertainer
OK lah dibandingkan Diva lainnya yg Cuma mengandalkan suara bagus aja.
Hebat Eko Patrio bisa punya majalah sendiri mimpi yg jadi kenyataan,
Ajie bajunya agak kurang greget design nya belum ada yg luar biasa.
Bukannya jelek sih tapi cendeung biasa aja..katanya sih cuma nolongin
Eko aja..sempet dapat bocoran dikit gosipnya tentang MayangSari
Yg baru aja melahirkan katanya anaknya cantik banget dan mata plus
hidungnya persis Pak Harto Eyangnya...

Ya gitu deh sedikit cerita liburanku...
Gimana sama teman2 disini...Oh ya siang ini aku mau ketemuan sama
Desica, Jessica dan Oscar anak2nya yg pasti cute baru datang dari
Inggris,
mau jemput di Hotel Kristal dan mau ajak lunch di PIM2.

Have a nice day!

Ida Arimurti

Music that listens to you.
LAUNCHcast. What's in your mix?