Assalamualaikum

udah lama baru nongol lagi di milis,. mba ida apa kabar? masih tetap cantik
kan? mba lylla, apa kabar? jadi rada telat tau info2 terbaru di milis.. sedih
dan rindu pengen tau kabar di milis..

2 minggu yang lalu, tepatnya tanggal 18 maret 2006 pukul 13.30 wulan kecelakaan
di depan Universitas Indonesia (UI) Depok saat akan berangkat ke kampus
Universitas Pancasila (UP), waktu itu wulan mengendarai motor sendiri.
kejadiannya wulan akan menyalip angkot (kalau tidak salah 129 jurusan pasar
minggu - mekar sari) sudah mengklakson dari jarak jauh, tp angkot ini tidak
mengalah juga, mungkin karena kagok atau apa, saya merasa tidak ada space
lagi.. akhirnya saya membanting ke kanan jalan. akhirnya kecelakaan lah saya.
pingsan, berdarah2, oleh orang yang bernama reveline (ini saya tau saat di
rumah sakit dia menyebutkan namanya) dan motor saya dititip oleh bapak ojek UI
yang kemudian memberikan kartu ojeknya kepada saya. saya ditolong dan dibawa
kerumah sakit bunda margonda. Alhamdulillah, tidak ada barang satu apapun yang
hilang, 2 hp saya masih utuh, dompet beserta isinya masih utuh, cuma identitas
saya agak brantakan, mungkin penolong mencari identitas saya, itu tidak jadi
masalah. motor saya juga masih utuh, kalaupun rusak, pecah, bisa diperbaiki.
yang saya ingin sampaikan, ternyata masih banyak orang2 baik hati dengan tulus
mau menolong disaat kita sendiri sekalipun. saya bener2 baru menyadari, bahwa
dibalik tayangan kriminal2, yang kadang memberitakan tentang kehilangan ini
itu.. memanfaatkan kejadian seperti itu... tidak ada.. Subhanallah..

melalui milis ini, wulan mau mengucapkan kepada penolong2 wulan ... mbak
reveline yang sampai saat ini belum saya ucapkan banyak terima kasih, karena
saya tidak tau mesti mencari mba kemana.. wulan ucapkan banyak banyak, ribu
ribu  terima kasih, semoga kebaikan mba diterima oleh Allah.

saat ini, wulan sudah baikan dan bisa kembali beraktifitas .. kuliah, kerja..
walaupun bekas luka 8 jahitan di alis kiri, 3 jahitan  di atas bibir, luka2 di
pipi kanan, pelipis kiri dan kanan, mata kiri bawah masih berbekas, hingga
dugaan dokter THT di RS. Bunda hidung patah,jadi perlu di gift dan di reposisi.
krn biaya yg lumayan mahal dan shocknya orang tua saya, lalu saya kontrol dan
minta pendapat ke dokter di RS. THT dan bedah Proklamasi dan Alhamdulillah
ternyata hidung saya tidak kenapa2.dengan perasaan tenang dan nyaman, dokter
memberitahukan posisi hidung saya. mungkin dari sini, kita mesti waspada
terhadap dokter, jangan terlalu percaya dengan diagnosa dokter, kita mesti
minta saran dan pendapat dari dokter lain dan mengambil keputusan yang terbaik
tentunya. namun wulan masih bersyukur karena tidak ada yang hilang satupun
didalam tubuh wulan, wulan masih mensyukuri itu. ini smua kehendak Allah.

1 hal lagi, buat bapak2 ibu2 pengendara atau boncenger motor.. jangan lupa
selalu pakai helm.. helm yang memang memenuhi standar keselamatan.. yang
tertutup.. tidak tanggung (terbuka) karena helm itu memang benar2 melindungi
kepala. helm saya, bagian kacanya hancur.  saat di Rontgen kepala saya tidak
apa2, karena menggunakn helm tanggung. jadi, yang luka2 bagian muka (helm
perempuan memang modelnya seperti itu.. kalau pake helm full tertutup.. terus
terang saya pusing dan agak berat, mungkin bapak2 pembuat helm bisa membuat
helm khusus perempuan yang sama standarnya dengan pria namun tetap modis n pas
buat perempuan tp tetap memenuhi standar keselamatan tentunya) .

wassalam

Wulan
Neslink Idea Intervisi PT.
www.neslink.com