sorry man....this is just kidding.......
gak ada maksud buat jelek2in orang.....
sekali2 boleh dong becanda selama masih dalam batas wajar..

--- In idakrisnashow@yahoogroups.com, "Sigit P. Nugroho"
<[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> untuk para pendukung UU anti pornografi..
>
>   berjuanglah terus......
>   tapi ingat ..
>   jangan menjelek-jelekan orang lain..
>   karena perbedaan ini tidak akan berakhir sampai kiamat.
>   karena  dunia yang di idamkan berbeda..
>   karena  tak semua menginginkan surga....
>
>   salam
>
> yanny irmella <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
>

> Meyward Napitupulu <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
>
>     v\:* {behavior:url(#default#VML);}  o\:* {behavior:url
(#default#VML);}  w\:* {behavior:url(#default#VML);}  .shape
{behavior:url(#default#VML);}        st1\:*{behavior:url
(#default#ieooui) }

>   Berikut ini wawancara imajiner seorang wartawati (W) , perempuan
muda aktif berumur 20-an dengan Bang Haji Rhoma Irama (R)

>   W : "Bang Rhoma, menurut anda apa definisi porno aksi itu sih?"
>
>   R :: "Ya, pornoaksi adalah suatu tindakan atau perilaku porno
yang membuat kita jadi berpikiran kotor!"

>   W : "Apa konkretnya pikiran kotor itu, Bang?"
>
>   R :: "Ya..itu pikiran yang ngeres, yang membuat kita
jadi 'terangsang' karena melihat hal2 seperti itu.."

>   W : "Maksudnya, apanya yg terangsang, Bang..?"
>
>   R :: (sambil mesam-mesem) "Ya..itulah...You know-lah..itu.."
>
>   W : "Ooh...I see.."
>   "Bisa memberi komentar kenapa Bang Rhoma mengatakan kalo gaya
panggung dangdut Inul itu juga pornoaksi?"

>   R :: "Ya..karena Inul itu gerakan 'bokong-nya' memang membuat
kita yg lihat jadi berpikir porno.."

>   W : "Lho, ..masak sih Bang?"
>
>   R :: "Ya..donk..coba tanya semua penonton terutama yg cowok2
deh.."

>   W : "Bang, mengapa kalo Bang Rhoma beraksi selalu dengan kemeja
bagian atas terbuka..dan keliatan bulu dada Bang Rhoma..?"
>   "Menurut Bang Rhoma, apa itu juga pornoaksi?"
>
>   R :: "Hmm..ya jelas bukan dong! Itu bukan pornoaksi.."
>
>   W : "Bagaimana kalau saya bilang sama Bang Rhoma karena liat
bulu2 dada Bang Rhoma...saya jadi merinding?"
>   "Maksut saya...lalu saya jadi berpikiran..hm..yang gimana gitu
sama abang..?"

>   R :: (muka merah menahan marah)
>   "Ya kalo gitu..kamu GAK USAH LIAT BULU DADA-SAYA!!
>
>   W : "YA Kalo gitu..Bang Rhoma juga NGGAK USAH LIAT BOKONG
INUL!"... kok marah sih Bang?????????

http://uk.messenger.yahoo.com

> "Morning greetings doesn't only mean saying 'Good Morning'.
> It has silent message saying that I remember you when I wake up.
> Wish you have a Great Day!" -- Ida Arimurti
>
> Jangan lupa simak IDA KRISNA SHOW SENIN HINGGA JUMAT di 99,1 DELTA
FM
> Jam 4 sore hingga 8 malam dan kirim sms di 0818 333 582.

>  [EMAIL PROTECTED]
>
>     Your use of Yahoo! Groups is subject to the Yahoo! Terms of
Service.