Apakah nama "KPK" ini nggak rancu dengan Komisi Pemberantasan Korupsi?
Atau memang ada intersest lain?
Maaf, kalau pertanyaan saya agak lancang ...

Thanks
BdA

On 4/15/06, rudy_ws <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
>   Hallo mbak ida dan mas krisna, ini saya perkenalkan komunitas baru di
> jabotabek yang baru
>  berdiri 17 agustus 2005. KPK ini adalah komunitas peduli kesehatan. kpk ini
> sudah aktif
>  menberikan edukasi kesehatan gratis kepada masyarakat jabodetabek, tetapi
> dalam
>  prakteknya sering dicurigai dan mendapat cemoohan. padahal informasinya
> sangat berguna
>  bagi masyarakat, apalagi saat ini banyak orang tidak mengerti bagaimana
> menjaga kesehatan
> [...]

Tired of hearing the same songs over and over?
Listen to Internet Radio! Skip songs. Click to listen to LAUNCHcast!
http://us.click.yahoo.com/.mKGzA/HARHAA/kkyPAA/iPMolB/TM