Dear rekan IKS

Anak saya bercita-cita menjadi pilot, saat ini ia duduk di Kelas III SMP. Terus terang saya buta tentang pilot. Adakah temen-teman yang tahu, bagaimana supaya cita-cita anak saya bisa tercapai? Misalnya setelah SMP sebaiknya melanjutkan ke mana dan kuliah di mana? Untuk pilot misal English harus TOEFL score ....,   tinggi .... cm, tidak berkaca mata dan sehat jasmani dan rochani?
Terima kasih atas bantuannya

Salam
Lis

Station