Ini ada cerita menarik seorang temen. kejadiannya pada hari Rabo 26 April 2006 di Jl.Raya Ps.Minggu, Kalibata Jaksel sekitar jam 8 malam.
  Waktu itu sang temen turun dari mobil di daerah Duren Tiga dari arah Ps.Minggu. Sewaktu dia mau menyebrang dilihatnya arah dari Pancoran kendaraan Macet banget sampai tidak bisa bergerak, gara2nya ada Taksi yang mogok, sehingga mobil dibelakangnya terhalang semua. Alangkah kagetnya temen saya ini melihat sopir Taksi berusaha mendorong Taksinya kepinggir dengan dibantu oleh penumpangnya yang kebetulan seorang Ibu dan anak perempuannya yang masih kecil ( kira2 SDlah ). Tanpa berpikir panjang temen saya langsung ikut membantu dorong Taksi kepinggir. Yang jadi pertanyaan temen saya kenapa para pengendara mobil yang ada dibelakang Taksi tidak mau berusaha mambantu dorong Taksi ke pinggir agar perjalanan bisa lancar kembali. disamping itu dipinggir jalan juga ada orang2 yang duduk2 didepan warung yang tentunya melihat kalau didepan matanya ada Taksi yang mogok dqan mengganggu kendaraan dibelakangnya. Inikah tanda2 ketidakpedulian masyarakat Jakarta atas penderitaan yang dialami
oleh orang lain. mungkinkah masyarakat Jakarta memang sudah Apatis atas apa yang ada disekitarnya?
  Mudah2an cerita temen saya ini ada hikmahnya bagi kita semua dan membuat kita warga Jakarta semakin sadar dan peduli akan lingkungannya demi kebaikan dan kenyamanan kita bersama.

  Salam,

  Huda