Di jln Lapangan tembak, cuma no. persisnya kurang tau. tapi keliatan kok dari jln besarnya ada tulisan besar IKAN BAKAR BUNAKEN dan spanduk BURGERKU nya juga gede. Cobain deh pak, enak kok, suasananya enak banget, bisa karaokean lagi.

[EMAIL PROTECTED] menulis:  alamat pastinya dimana ya, thanks ya
Burhan

-----Original Message-----
From: idakrisnashow@yahoogroups.com
[mailto:[EMAIL PROTECTED] Behalf Of Tia Kania
Sent: Tuesday, May 02, 2006 4:18 PM
To: idakrisnashow@yahoogroups.com
Subject: [Ida-Krisna Show] BURGERKU

Temen2,

  Di Cibubur ada yang jual burger  namanya : BURGERKU.
  Bukan promosi lho, tapi emang enak banget, udah gitu tempatnya itu enak banget untuk yang mau makan disitu, tempatnya romantis banget suasananya. ada juga ikan bakarnya enak juga, pokoknya asik deh.

Wish you have a Great Day!" -- Ida Arimurti

Jangan lupa simak IDA KRISNA SHOW SENIN HINGGA JUMAT di 99,1 DELTA FM
Jam 4 sore hingga 8 malam dan kirim sms di 0818 333 582.

IMPORTANT NOTICE: This e-mail, including any attachments, may contain privileged, confidential, and/or proprietary information, and is intended only to be seen and used by the named addressee(s). If you are not the intended recipient of this e-mail, you are notified that any discussion, distribution or copying of this e-mail, and any attachments, is strictly prohibited. If you have received this e-mail in error, please notify the sender immediately, and permanently delete the original and any copies of the e-mail, any attachments, and any printout without reading, distributing or copying them. Thank you.

Wish you have a Great Day!" -- Ida Arimurti

Jangan lupa simak IDA KRISNA SHOW SENIN HINGGA JUMAT di 99,1 DELTA FM
Jam 4 sore hingga 8 malam dan kirim sms di 0818 333 582.

        Radio stations   Station