Dear Mods & IKS members,

Aku mo nawarin niy coklat cadbury batangan (tanpa kemasan) dgn berat
isi 600 gr(3batang) dengan isi variasi almond, dairy milk, black
forest,cashew nut..harganya hanya Rp 40rb/pax. Expired s/d Maret 2007
oiya gambarnya kalo mo liat bisa minta via japri aja yaa

Untuk harga perbandingan Coklat batangan isi 200gr harga di
supermarket 22rb..jadinya murah banget kan!!

Yang paling seru lagi tidak ada minimal pembelian dan FREE* ongkos
kirim  asiik kan :))
*(khusus utk jabodetabek yaa)

Trus sekalian buat yang ingin berakhir pekan, ajak deh keluarga
berenang ke water boom lippo cikarang sekalian menikmati suasananya
yg cihuiii bgt..

Harga normal utk weekend / hari libur Rp 45rb aku jual cuma Rp 35rb.

Validity tiket s/d 1 October 2006.

Persediaan terbatas, kalo tertarik hub aku via japri di 0818 0811 0101

tx yaa
P45ka

Radio stations Station