_____

Sent: Monday, May 08, 2006 9:23 AM
To: Varra; tommy A; santi; Rifkianto Aribowo; Rea; Pendi; nuning; Lia abeng;
Joko; Ika IT; d'way; Ditha; Dani TO; boyke; BI; barit; awal; Aulia; Andhar
Sugihardjo; Agoy
Subject: Fw: SubhanAllah....Beauty inside our body

Sent: Friday, May 05, 2006 1:40 PM

Subject: SubhanAllah....Beauty inside our body

Keindahan dalam tubuh anda...

1.   ini adalah image / foto kumpulan sel darah merah kita
yg ada dibawah permukaan kulit

2.   Foto gumpalan Sel darah merah yg sedang
mengalir disepanjang urat menuju liver

3.   ini adalah foto urat saraf yg mengirimkan sinyal dan perintah dari dan
ke otak.

4.   Permukaan yg seolah nampak jorok ini sebenarnya adalah sebuah image
dari gigi yg sehat.
Sel-sel dalam lapisan yg berwarna hijau ini gunanya untuk produksi enamel,
yg melindungi gigi dari keropos.

5.   apa anda sedang melihat ini adalah seperti potongan karpet atau busa ??

sebenarnya ini adalah bentuk makanan yg sedang dihancurkan oleh lambung

6.   ini adalah image dari permukaan lidah manusia,
yg mengandung indra perasa untuk mengirim informasi ke otak

7.   ini adalah foto atau image dari lapisan dalam lambung pada saat
keracunan makanan

8.   Kristal-kristal ini seolah2 indah ,tapi ini adalah batu yg menyebabkan
sakit
pada saat pipis [ atau dikenal dgn istilah dng kencing batu]

9.   Ini adalah struktur2 urat seperti karet yg ditemukan dalam otak
yang berfungsi untuk melindungi otak terhadap shock dan benturan2 keras

10.   Apa anda melihat seolah2 setangkai bunga mawar yg sedang berkembang?
sebenarnya ini adalah bentuk lapisan dalam anus / dubur manusia.

--
Yaa  ALLAH sampaikan Shalawat dan salam-ku pada Junjungan dan Panutan-ku
manusia Agung, Rahmatan Lil Alamin, Nabi dan Rasul-ku, MUHAMMAD SAW.

Yaa Allah! Berikanlah kekuatan kepadaku, untuk menegakkan
perintah-perintah-MU,
dan berilah aku manisnya berdzikir mengingat-MU.
Berilah aku kekuatan untuk menunaikan syukur kepada-MU,
dengan kemuliaan-MU.
Dan jagalah aku dengan penjagaan-MU dan perlindungan-MU,
Wahai dzat Yang Maha Melihat.

Berikan kepadaku rasa bersyukur dan Bersukur atas Rizki-MU

Aku hanyalah noktah hitam dalam Jagat Ciptaan-MU

maka ampunilah kesalahan dan kekhilafanku....

Station