Teman-teman milis semua...
Saya mohon info atau komentar atau saran....
Ada dua hal yang akan saya tanyakan :

1. Apakah benar VCO cocok untuk penyakit thyroid ? (Kakak perempuan saya umur 64 th), belum lama ini mengeluh adanya gejala-gejala awal thyroid, setelah diperiksakan ke dokter, ternyata memang betul.

2. Anak kakak saya tersebut (perempuan umur 29 th) sudah hampir setahun mengalami gangguan ditelinga kirinya yaitu mendengung...
Sudah dibawa ke dokter umum dan THT, beberapa kali tapi tak ada hasilnya.

Barangkali ada teman-teman yang bisa kasih info bagaimana mengatasi hal tersebut diatas mohon dikirim ke milis ini atau ke japri juga boleh..

Terima kasih
Salam,
Eko Aryanto

Wish you have a Great Day!" -- Ida Arimurti

Jangan lupa simak IDA KRISNA SHOW SENIN HINGGA JUMAT di 99,1 DELTA FM
Jam 4 sore hingga 8 malam dan kirim sms di 0818 333 582.

Station