saya dengan teman-teman di ktr sering susah komunikasi
kalau ketemu klien asing karena kita jarang latihan
(maklum kita semua lulusan local university) ada ngga
yg minat free lance jadi guru privat inggris kita
untuk sekedar memperlancar komunikasi. Kita ngga perlu
ijasah atau program yg macam2. Masalahnya untuk
belajar kita cuma punya waktu malam hari antara
senin-jum'at tempat nya di kantor saya di daerah
Mampang jakarta selatan. Kita lebih suka yang
perempuan kalau bisa yg gaul gitu lho...