Mbak Ida,

Daripada nebak-nebak resepnya, saya lihat di toko buku sudah ada buku
sejarah, resep, bahan-bahan Pontia dan variasi Pisang Goreng Pontia yang
ditulis sendiri oleh penciptanya yakni Bp Robby Djan, diterbitkan oleh Agro
Media. Malahan di buku itu dituliskan bahwa beliau ultah pada 13 Mei, jadi
nampaknya buku tersebut diterbitkan dalam rangkaian HUT-nya.

Salam,
Suryadi