ade bachtiar <[EMAIL PROTECTED]> menulis:

Ade Bachtiar [EMAIL PROTECTED] menulis:   SELAMAT PAGI DAN SUKSES SELALU YA
  Pada kesempatan yang baik saya pribadi ingin menyampaikan
  suatu program investasi yg sangat sederhana dengan memanfaatkan waktu luang anda untuk fun and get money.

  PROGRAM INI BERNAMA DANA INVESTASI ASIA BERSAMA.

    Program ini ditujukan bagi siapa saja yang saat ini membutuhkan bantuan dana
  untuk keperluan yang positif seperti :
  Þ     Investasi membuka/mengembangkan usaha
  Þ     Biaya sekolah atau kuliah (Beasiswa), dalam dan luar negeri
  Þ     Kegiatan sosial, termasuk LSM
  Þ     dan sebagainya.
  Dalam program ini tersedia dana dengan jumlah tak terbatas yang berasal dari ribuan sumber sehingga memungkinan bagi siapa saja
  untuk mendaftar dan berpeluang mendapatkan dana hibah, tanpa
  perlu mengembalikan, dan tanpa syarat apapun !!!.

  Insyaallah rekening bca anda mendapat aliran rizki tiada batas.
  Kalau berminat klick aja ke  :
http://www.asiabersama.com/?id=adebe
Sampaikan kesahabat dan teman anda.
  Thanks dan salam
  Ade Bachtiar

  Kesaksian
  TERNYATA INVESTASI SUNGGUHAN

Terima kasih kepada saudara Irwan Budianto yang telah mengirimkan informasi Program Investasi ini kepada saya, walaupun sebelumnya saya merasa takut dan tidak mempercayainya, hal ini karena saya sama sekali tidak mengenal beliau, namun saya diyakinkan oleh sahabat saya yang ternyata secara diam-diam telah mengikuti Program Investasi ini. Sahabat saya meyakinkan saya kalau toh ini berupa penipuan atau rugi, apalah artinya hanya Rp. 80.000,- dan kalau ditambah dengan biaya akses Internet paling tinggi habis sekitar Rp. 100.000,- , tapi bila berhasil maka akan merubah nasib kau, kata sahabat saya. Setelah saya mengikuti Program Investasi ini barulah sahabat saya dengan bangga memperlihatkan buku tabungannya yang menurut saya jumlahnya sangat banyak Rp. 114 Juta lebih dan ia mengatakan bahwa jumlah ini akan terus bertambah setiap harinya. Dan sekitar 2,5 bulan kemudian setelah saya mengikuti Program Investasi ini, saya coba melihat (cek) buku tabungan BCA saya, Alhamdulillah
sampai saat saya tulis ini jumlahnya sudah Rp. 86.385.700,- dan hampir setiap hari terus meningkat tanpa sepengetahuan saya. Caranya ya hanya kirim info Program Investasi ini via email, IRC, messenger, dan SMS ke teman-teman baik yang saya kenal maupun tidak.
  Jadi kepada teman-teman sekalian, kita tidak saling mengenal, janganlah ragu untuk ikut, yang penting bersikap saling jujur dan percaya, supaya uang yang kita terima ini betul-betul halal dan tidak merugikan orang, tapi akan menguntungkan dan membawa kesuksesan kepada kita semua.
  Herawaty Aritonang – Pontianak
  [EMAIL PROTECTED]

  RIZKI TAK TERDUGA
  Seperti yang lainnya juga, saya waktu pertama kali membaca Program ini merasa sangat tidak yakin, namun sekedar mencoba, maka akhirnya saya memutuskan untuk mengikuti dengan mentransfer pakai ATM BCA ke 4 nomor rekening masing-masing @Rp. 20.000,- dan jumlahnya Rp. 80.000,-, kemudian saya konfirmasi ke www.asiabersama.com, begitu website saya aktif, langsung saya promosikan melalui surat, SMS, email, dsb ke kurang lebih 100 orang. Saya lupakan Program ini dan kembali melakukan aktifitas saya sebagai karyawan swasta, hingga suatu ketika sekitar 4 bulan kemudian ketika saya berniat menabung di BCA, setelah teller selesai memproses setoran saya dan print saldo ke buku tabungan, saya kaget bukan main, seketika gemetar, badan panas dingin dan terdiam, apa tidak salah karena dihadapan saya tercetak saldo tabungan Rp. 272.945.925,-, padahal seingat saya jumlah tabungan saya hanya sekitar Rp. 7 Juta-an. Untuk menghindari kecurigaan orang terhadap sikap saya, saya langsung pulang
dan berfikir darimana uang itu, sampai saya teringat bahwa saya pernah ikut Program Investasi Asia Bersama yang saya dapat infonya dari teman sekantor yang waktu itu dengan sedikit memaksa sehingga saya bergabung.
  Kini saya punya usaha sampingan yang cukup menghasilkan, sehingga bisa membeli rumah dan mobil sendiri. Jadi kepada anda yang masih ragu, jangan pikirkan, ikut saja toh hanya Rp. 80.000,- dan juga bagi yang belum punya rekening dan ATM BCA, supaya segera buka rekening, pasti tidak ada ruginya. Kuncinya lakukan dengan jujur dan percaya. Sukses untuk kita bersama.
  Bapak Agus Herman Widodo – Surabaya
  [EMAIL PROTECTED]

  PROGRAM PENIPUAN
  Saya sangat kecewa dengan Program Investasi Asia Bersama, saya kehilangan Rp. 80 Ribu tanpa dapat apa-apa dalam waktu 1 bulan seperti yang dijanjikan. Padahal saya sudah mengikuti semua tips dan saran seperti yang tertera di website anda. Akhirnya saya tinggalkan informasi ini dan tidak mempedulikannya lagi, sampai kurang lebih 3 bulan. Namun ketika saya iseng-iseng login lagi ke website Asia Bersama, ternyata keanggotaan saya masih aktif, saya cek daftar member baru ternyata bertambah lebih dari 850 orang. Langsung saya login ke KlikBCA dan saya cek history Mutasi rekening, namun karena KlikBCA membatasi lihat daftar history hanya 30 hari terakhir, maka yang bisa terlihat hanya daftar transferan dari orang-orang yang bergabung satu bulan terakhir itu, namun saya cek saldo totalnya cocok dengan jumlah member yang tertera di member area website asiabersama.com. Wah, saya pikir program penipuan abis, tapi ternyata....it's works!! Viva Asia Bersama!
  Johan Febrian – Sukabumi
  [EMAIL PROTECTED]

SISTEM BISNIS ONLINE LUAR BIASA!
  Pada umumnya bisnis online sistem member-get-member yang ada di Internet saat ini sifatnya hanya untung sesaat, misalnya jika kita bisa rekrut A bergabung ke dalam bisnis, maka kita dapat komisi, tetapi ketika A mengajak B, C, D, E, dst... maka kita sama sekali sudah tidak mendapatkan apa-apa. Hanya buang-buang waktu, tenaga dan biaya online saja! Tapi saya lihat konsep Program Investasi Asia Bersama sangat LUAR BIASA, menggunakan Metode Eksponensial yang merupakan keajaiban dunia nomor 8! Ketika kita rekrut 20 orang, kita dapat komisi, dan ketika masing-masing dari 20 orang itu merekrut 20 orang lainnya, kita masih tetap dapat komisi (bahkan semakin besar lipatannya), demikian seterusnya sampai duplikasi yang ke-4, alangkah hebatnya, benar-benar layak dikerjakan, sekali bekerja bisa menuai hasil berkali-kali! Benar-benar bisa menjadi solusi menambah penghasilan, bukan sebaliknya, niatnya nambah penghasilan malah tekor buat biaya iklan dan biaya online. Viva Asia Bersama
!!
  Ully Fitriani S. – Semarang
  [EMAIL PROTECTED]

  GAK USAH MULUK-MULUK
  Saya ikut bisnis/investasi online sih gak perlu muluk-muluk, cukup 2-3Juta perbulan seperti yang sekarang saya dapatkan dari asiabersama.com. Karena saya yakin, belum pernah ada ceritanya member bisnis/investasi online yang perbulan dapet lebih dari 10 Juta, kecuali dia adalah ownernya. Kalau ada, email ke saya ya, buktinya. Mimpi itu boleh, tapi jangan jadi pemimpi kalau tidak bisa membaca realitas. Pokoknya, asiabersama the best deh! Hei owner yang baik, kemarin dah tak kirim 100 Ribu buat anda lho, itung-itung balas jasa saya buat kelangsungan asiabersama. Anda tidak minta, tapi kami kasih, tidak ada ruginya memberi ke orang baik (swear, saya ikhlas lho).
  Hanif S. Ahmad – Madiun
  [EMAIL PROTECTED]

  THE NEXT VERSION?
  Saya tidak percaya ketika baca kesaksian di asiabersama.com ada orang yang sudah dapet sampai ratusan juta, setelah saya tanyakan ke support nya ternyata beliau-beliau adalah orang yang sudah bergabung sejak sistem asiabersama masih offline, jadi ini adalah Versi Lanjutan dari asiabersama offline. Saya lebih percaya ketika kemarin ke ATM BCA menemukan semacam proposal yang sistemnya sama persis dengan asiabersama hanya saja manual (kita harus transfer, kemudian mengganti nama sponsornya dengan kita, kemudian kita fotokopi dan sebarkan). Wah-wah-wah jadi tambah yakin nih, sistemnya sudah teruji, baik offline maupun online. Harus ngiklan sebanyak mungkin nih, saya baru dapet 1Juta-an per bulan. Hebat yah foundernya!
  Ernie Siswiyanti – Yogyakarta

  Apakah Anda Yahoo!?