mba nana,
sebaik-baiknya doa adalah doa yang dipanjatkan dengan "seiklas-
iklasnya"

--- In idakrisnashow@yahoogroups.com, Aprila <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> [...]
sah -
> sah aja (Ustad Arifin kalo berdoa juga sambil nangis2 kok)
>
> yang gak boleh (kata ulama yang pernah saya denger) adalah
mendiktekan
> kemauan kita " Ya Allah berilah hambaMu televisi 42 inci, Ya Allah
> berilah hambamu suami yang gak jerawatan....etc" karna emang
kesannya
> kita paling tau apa yang terbaik buat kita.... padahal? masuk
kampung
> orang aja kita masih suka kesasar ya? :)
>
> jadi teruslah berdoa tanpa rasa takut..... semoga Allah SWT

yang bisa memuaskan rasa ingin tahu saya.

linangan air mata, memohon agar keinginan dipenuhi termasuk
memaksakan kehendak? Bukankah Allah tempat satu-satunya meminta?
Bukankan kita diperintahkan untuk meminta? Dan bukankah dikatakan
sombong manusia yang tidak pernah meminta kepada Allah?

FM

Service.