<http://192.168.19.36/send.php?msisdn=628151859083> istri sy bilang sy
boleh kawin lagi dgn 4 syarat: 1. ceweknya lbh muda, 2. lbh cantik. 3.
lbh top..n ke 4. langkahin mayatnya dia...ha..ha... pak jono..

<http://192.168.19.36/send.php?msisdn=628156859382> Pulau umang tuh
diPandeglang Banten, jgn lp mampir ketanjung lesung n ujung kulon bagus
bget gt loh. dari Dewi diPandeglang.

<http://192.168.19.36/send.php?msisdn=6281311238570> Nama oka umur 13
lokasi citra hari ini gak ada tebak2an ya?

<http://192.168.19.36/send.php?msisdn=62811808166> Kapan..dibuat RUU
ANTI POLIGAMI..nih?*Tia,Crndeu

<http://192.168.19.36/send.php?msisdn=62816774854> Smkin aku mlihat
wnita cntik dmnapun, aku smakin yakin istriku adalah yg trbaik utkku dan
halal lg..Dari ahmad di depok

<http://192.168.19.36/send.php?msisdn=628129527287> Hi Ida, siapa yg
nyanyi lg sometimes when we touch barusan? Thx, rizka, jkt,

<http://192.168.19.36/send.php?msisdn=628129130922> Ada yg bisa share
gak gimana sih wisata ke pulau umang? Bagus gak ya? Thx dinar.

<http://192.168.19.36/send.php?msisdn=622170129598> Indira 34 pd lb:
lagu kita lihat saja nanti dulu dinyanyikan sofia latjuba thn 89

<http://192.168.19.36/send.php?msisdn=628561140345> Di gadog, bogor,
ada tempat namanya Tempuran, pertemuan 2 sungai besar. Dipercaya
memiliki energi & kadar oksigen tinggi. Cocok buat yg suka meditasi
(budi jkt)

<http://192.168.19.36/send.php?msisdn=6281314818642> Halo mba
IDA,KRISNA,aku jrg kirim sms tp slalu dgrin DELTA ko' dr ELLY BEKASI

<http://192.168.19.36/send.php?msisdn=628129063047> istriku n tmen2nya
mendirikan sd wakaf trilingual, smartschool di jl kecapi 49
jagakarsa,kerjasama dg smart dompet duafa parung. openhouse tg 3juni,
dateng dong

<http://192.168.19.36/send.php?msisdn=6281802972541> dikit2 mw kabur/
dikit2 mnt cere/ dikit2 ngadu/ dikit2 cemburu/ bakalan pegaT

<http://192.168.19.36/send.php?msisdn=6281381960711> Alvin 14th
Tanggerang mba' Ida mochi itu asalnya dari jepang,saat penjajahan
jepang,org2 jepang mengenalkan kue mochi kpd org indonesia

<http://192.168.19.36/send.php?msisdn=622130803070> Pernahkah makan
sambil naik perahu keliling danau?

<http://192.168.19.36/send.php?msisdn=62811963312> Mba ida-mas krisna
kalo aku ama bojoku dirmh lg mrahn slsainya hari itu jg n endingnya
pasti brgulat dit4 tidur :-) mieke-cipulir

<http://192.168.19.36/send.php?msisdn=62818168898> Owe kagak jadi long
weekend ke Bandung, banyak sampah dan bau githu loh. Kini, Bandung sdh
jadi kota bau kembang bangkai. Salam, K. Setyabudi, Lebak Bulus.

<http://192.168.19.36/send.php?msisdn=6281802972541> §§§§§§§
§§§§§§§ §§§§§§§ §§§§§§§
§§§§§§§§§§§§§§§§§§§§§§§§§§§§§§§§§§§§
§§§§§§§§§§§§ §§§§§§§ §§§§§§§ §§§§§§§
§§§§§§§ JgNJdAnakMaMaH AWET

<http://192.168.19.36/send.php?msisdn=6281586699875> yang dari semarang
itu : MOACI, bukan moci!...dan moaci dr searang itu ada wijennya. thx
susilo, bogor,

<http://192.168.19.36/send.php?msisdn=62816743891> Delta.Sy mo komentar
ttg penyerbuan Halimah.Sy mengerti perasaan beliau. Mayangsari memang
pantas koq dilabrak krn dia semakn demönstratif rampas suami org-dewi

<http://192.168.19.36/send.php?msisdn=62811939431> Salut buat Bambang
Tri dpt bertindak bijaksana. Mestinya begitu jadi laki2 yg tanggung
jawab. Jito

<http://192.168.19.36/send.php?msisdn=628121073764> Pasti moci yg mba
ida kartonya merah ya. Kl iya berarti yg dr semarang. Mmg enndaang bgt.
Tp tdk dpt disimpan lbh dr 2 hr. Dr vancky

<http://192.168.19.36/send.php?msisdn=6281318985777> Ivan,33, Mbak Ida
dan Mas Krisna, minta tolong untuk ucapkan terima kasih ke senior saya
AKBP Ronald Stok atas dukungannya, mudah2an beliau sdg dEngar delta.
Nuhun..

<http://192.168.19.36/send.php?msisdn=628121073764> Moci di cianjur mba
ida. Dr vancky

<http://192.168.19.36/send.php?msisdn=62816879012> Aku sudah menikah 33
tahun. Resepnya kalau marah atau ada hal2 yg tidak sesuai langsung
diMUNTAHKAN JANGAN DISIMPAN KRN KALAU TERKUMPUL MELEDAK BERBAHAYA.Wijono

<http://192.168.19.36/send.php?msisdn=628122349018> INEKE DI THI. 35
THN. JWB : 4 BUAH

<http://192.168.19.36/send.php?msisdn=62817134121> Malam mbak Ida.aku
jd kelingan anaku.kangen tiba2 menyelimuti diriku.makasih kita diingetin
tuk menghargai anak kita.Heri.Alam sutra.eh judul lgu barusan apa ya

<http://192.168.19.36/send.php?msisdn=628121018742> Makin lama,sya mkin
menghayati dan menghargai value istri saya,sbgai pendamping.sbgai ibu
utk anak2,sbgai penyejuk ktka gundah dan sbgai penasehat. Sya sdh
bersamanya utk 34 thn dan insha allah ingin bersamanya tk umur yg
tersisa.dari dudung natanegara

<http://192.168.19.36/send.php?msisdn=628121018742> Makin lama,sya mkin
menghayati dan menghargai value seorang istri,sbgai pendamping.sbgai ibu
utk anak2,sbgai penyejuk ktka gundah dan sbgai penasehat. Sya sdh
bersamanya utk 34 thn dan insha allah utk umur yg tersisa.dari dudung
natanegara

<http://192.168.19.36/send.php?msisdn=6281932017852> NANIK,36,CJNTG.
Mba Ida, sy nikah 15thn, berantem gede2an 3x, smpi mau cerai, tp ati ini
lulu ketika nyawang 2 anak kami. Txs

<http://192.168.19.36/send.php?msisdn=62816102413> Kami sdh menikah 10
tahun, resepnya saling mengalah, bila suami sdg marah, aku diam dan
sebaliknya. Biasanya rasa kesal kita utarakan lewat email sehingga
perang mulut dpt dihindari. Ina di Kby lama.

<http://192.168.19.36/send.php?msisdn=6281513801138> Ida sudirman
tamrin mati lampu ya kok gelap banget hengki di sudirman

<http://192.168.19.36/send.php?msisdn=628128729529> Hadi tebet krisna
dukunnya mbah marijan.

<http://192.168.19.36/send.php?msisdn=6281808609081> M0 langgeng hrz
slng sabar n pengertian gtw. . .

<http://192.168.19.36/send.php?msisdn=62818168898> Owe kagak jadi long
weekend ke Bandung, banyak sampah dan bau githu loh. Kini, Bandung sdh
jadi kota bau kembang bangkai. Salam, K. Setyabudi, Lebak Bulus.

<http://192.168.19.36/send.php?msisdn=62811187982> Jangan lupa bèsok
jam 1200 ya Da/ Kris di Pangkalan jati ya bok . . . Firmansjah

jadi a .','#FFCCFF','0');" style="COLOR: #000000" > window.status='';" href="" target="name"
> width=250,toolbar=no,directories=no,status=no,menubar=no,scrollbars=no,r
esizable=no');return false;"> diajeng mara ya? ada gadis di mlg pacaran
sama tentara asal sunda. krn tugas, tentara lama ga nemui si gadis.
"akang kok ga mara2," tanyany via tel. "knp hrs marah," jwb tentara.
"mara dong," "gimana si? akang kok disuruh marah" rupanya u hormati
akangnya, si gadis mengganti lafal o jadi a .

<http://192.168.19.36/send.php?msisdn=628159478084> Mba Ida, baru
gabung neh, tiap sore dengeriñ, ini sms prtma, eh FARHANnya mna? Kok
cma sehari seh, eh IKS berani gak mecahin recordnya FARHAN & I.B siaran
nonstop 32 jam? Salm buat eks bos saya ibu MARINI BURHAN krna beliu aku
tau delta fm. Maksh AD

<http://192.168.19.36/send.php?msisdn=62818160929> Katanya antibiotik
bila dikonsumsi diminum dgn soda atau bir. Akan fatal akibatnya kenapa

<http://192.168.19.36/send.php?msisdn=62816960475> Dok mo tanya kuku
kaki sy nempel ke daging nya hnya 1/2 warna nya putih ujung kuku,apa itu
jamur,obat/vitamin nya apa ya tks linda depok .

<http://192.168.19.36/send.php?msisdn=6285230942761> Dokter,saya mau
tanya.suhu badan saya panas tp gak begitu panas dan brangsur
lama.penyakit apa itu? dan obat apa yg hrs dikonsumsi?

<http://192.168.19.36/send.php?msisdn=62811187492> Apa efeknya kl obat
antibiotik tdk dihbskan ssi dg resep dokter? Istri sy pernah minum obat
tsb namun tdk dihabiskan krn stlh mnm obat tersebut,badan menjd lemas.
Skrg obatnya msh ada,tp istri sy sdh pulih/sehat dan tdk meneruskan mnm
obat antibiotik#dani-bintaro @

<http://192.168.19.36/send.php?msisdn=62816639654> Anto,Karawaci Saya
pernah dengar obat yg diretur oleh pabrk di relabeling ulang terutama yg
kemasannya msh bagus

<http://192.168.19.36/send.php?msisdn=62818145746> Saat radang,dr tht
memberi Bactrim dan sy bentol/alergi,pd hr terakhir,apakah alergi ini
akan terulang n efek lanjutan pd sy,br kl ini sy diberi,Andika di bgr

<http://192.168.19.36/send.php?msisdn=62816639654> Anto,Karawaci Saya
pernah dengar obat yg diretur oleh pabrk di relabeling ulang terutama yg
kemasannya msh bagus

<http://192.168.19.36/send.php?msisdn=628124218267> Dok, sy mendrita
penyakt TBC, sy mkan obat 5 mcam. Apakh tdk ada efek samping n bagemana
kalo obatx pernah sy tdk mkan. Rido Makassar.

<http://192.168.19.36/send.php?msisdn=628153072092> Istri sy pnykit dlm
sdh brp kali kntrl k dr intrnist.Klo kta bri usul k dr ini mnta obat
gnerik katanya biar sy aja jdi dr.nya.Blh gnrik p.dlm W.Napitupulu Mdn.

<http://192.168.19.36/send.php?msisdn=6285216830567> Mas kris,bgm sikap
mas kris kalo sdg berada di rmh ttm,lalu bini pertama dtg utk minta
pulang? Serius ya jawabnya. Tks dony

<http://192.168.19.36/send.php?msisdn=628121056095> Nuning, 45 thn,
Pamulang. Dok, anak saya 8 thn, kata dokter enggak tahan dgn Sulfa dan
satu lagi (lupa, mungkin amoxilin). Katanya ini hrs dikasih tau ke
dokter manapun. Betul begitu ? Apa nanti klo dia dah lebih tua, jadi
lebih tahan ?

<http://192.168.19.36/send.php?msisdn=6281328391934> netty, 39 th, bgr.
bgmn bl kt lupa mnm obat sprti yg ditlskan dlm resep. msl kt sehrsnya 3X
sehr mnm obat tp kt hanya 2X mnm. apakah utk bsk hrnya kt mnm mjd 4X

<http://192.168.19.36/send.php?msisdn=6281310866729> Selamat sore saya
lutfi di Medan, antibiotika jika diberikan secara tidak rasional akan
merusak sum-sum tulang dan menyebabkan anemia dan kelumpuhan.. Itu benar
atau tdk.?

<http://192.168.19.36/send.php?msisdn=62811972750> Widodo, Cipete. Apa
benar antibiotik tdk boleh dikonsumsi bersama dg susu. Tmks.

<http://192.168.19.36/send.php?msisdn=628121427140> Knp skrg byk dokter
itu susah utk diajak diskusi ttg obat dan penyakit,padahal itu kewajiban
dokter bkn?toto bdg

<http://192.168.19.36/send.php?msisdn=628159291967> Dok bgm obat
ditakar untk diminum? Apakah dgn mempertimbangkan berat badan atau umur.
Dani di bogor.

<http://192.168.19.36/send.php?msisdn=628176872145> Apakah virus
toksoplasma ada generiknya ella mampang

<http://192.168.19.36/send.php?msisdn=626177587655> Anton medan 36.Bgm
dgn pemakaian kombinasi antibiok. Berapa macam yg logis.berbahayakah

<http://192.168.19.36/send.php?msisdn=6285245258167> Edi Suwarto, di
Sintang Kal-Bar Saya alergi thd jns antibiotik gimana dong utk
menggunakan antibiotik terutama yg namanya ada lin lin.,. nya trims..

<http://192.168.19.36/send.php?msisdn=62818160929> Kalau obat kuno spt
trisulfa dan antalgin itu generik ya? Gunanya apa - teddy

<http://192.168.19.36/send.php?msisdn=62818954905> Dosis takaran untuk
antibiotik standarnya berapa hari? Pak joni di tangerang?

<http://192.168.19.36/send.php?msisdn=6281933236341> DARI:LAMRIA
DI:MEDAN.SORE PAK/IBU?KL KITA KONSUMSI ANTIBIOTIKA DGN RUTIN,TP KITA
KNSUMSI SCRA RUTIN JG DGN OBAT YG TDK SAMA?&IBU MYUSUI BLH KNSUMSI
ANTIBIOTIKA?

<http://192.168.19.36/send.php?msisdn=622170545455> Ika 28 depok ank sy
dua2nya sariawan&panas sm dokter diksh eritromycin dr indofarma.Murahan
obatnya drpd dokternya&cpt sembuhnya lagi.Apa eritromycin itu?

<http://192.168.19.36/send.php?msisdn=622270244800> Agus, Bandung.
Kenapa harga obat generik disetiap apotek beda2, ktnya harganya
ditetapkan pemerintah. Knp jg dokter dimintai obat generik suka marah,
tdk manjur

<http://192.168.19.36/send.php?msisdn=62816933301> Eka, 45 th, di Jkt.
Siapa yg berhak menjelaskan khasiat obat pada pasien, dokternya apa
apoteker, krn keterangan yg diberikan berlawanan.

<http://192.168.19.36/send.php?msisdn=62811177732> Dok sy pilot kadang
radang tenggorokan dan beberapa butir minum ammoxylin sembuh tp kadang
klu trbng kuping sk terasa sakit apkah krn minum ammox yg tdk teratur

<http://192.168.19.36/send.php?msisdn=62818878598> anti biotik ada
berapa golongan? krn saya ada alergi, seperti amoxcilin, doxycilin,
tetra. dari sujoto, dicengkareng

<http://192.168.19.36/send.php?msisdn=62818947164> Boleh tanya agak
menyimpang ga ya? Apa sih beda beli obat di apotik dan toko obat?
Soalnya di apotik pasti lebih mahal utk obat yg sama persis.Trims
-SIGIT-

<http://192.168.19.36/send.php?msisdn=628128706759> Dok kalau kita
sakit trus dikasih Antibiotik tapi belum habis kita sdh sembuh,obatnya
tdk diterusin efeknya gimana.tks Ari

<http://192.168.19.36/send.php?msisdn=62818522080> Saya Ari
subekti-surabaya,antibiotik apa yg aman bagi ibu hamil ? Waktu hamil sy
pernah sakit gigi diberi Amoxilin & antalgin,stl minum sy mual & perut
panas ?

<http://192.168.19.36/send.php?msisdn=628159469047> Dok bgm kita tahu
masa expire dari suatu produk obat? Brp lama umur obat?suryawan-pondok
kelapa

<http://192.168.19.36/send.php?msisdn=628161872442> tanya dok kalau
lypanthil obat kolestrol ada generiknya gak? heidi

<http://192.168.19.36/send.php?msisdn=6281370474404> Begini dok, mama
saya terinfeksi mycotoma cutaneus trus diberikan griseovulfin &
metronidazol.sekarang udah hampir 1 tahun dikonsumsi.apakah diteruskan &
apakah itu berbahaya.harry.medan

<http://192.168.19.36/send.php?msisdn=628161615243> Benarkah antibtk
hrs dihbskan? klo tdk apa resikonya? dr emi.kbyrn

<http://192.168.19.36/send.php?msisdn=628122344840> TANYA DOK: CARDIO
ASPIRIN & FUROMIDE,FUNGSINYA APA?APAKAH INI ANTIBIOTIK?GENERIK?CAPTOPRIL
50MG GENERIK ADA TDK?T.KSH. VIO,KOPO,BDG.

<http://192.168.19.36/send.php?msisdn=6281802972541> §§ §§§§
§§§§§§ §§§§§§§§§ §§§(":')§§§ (///--///) ((///////))
@@@ @@@ @@@ @@@ TANTEKU YG NduT dn KriTinG ================ T A N T E m
é d ü s ä--

<http://192.168.19.36/send.php?msisdn=62816768867> Betulkah anti biotik
generik mis ciprofloxacin kalah manjur(jauh), dr baquinor. Juga bgmn dg
obat cholestrl gnrik symvastatin apa manjur? Yono 65th Lebak Bulus
Jaksel

<http://192.168.19.36/send.php?msisdn=628121300468> Met,sore dktr,aku
ibu efi di cilebut,aku mau tny anak prtmku usia 11thn sering skl skt rdg
tgrk&bdnnya demam krn seringnya tiap dia deman aku ksh obat
demam+amoxcicylin.kalau sering dibr obat bgt berbahaya gak ya?terima
ksh.

<http://192.168.19.36/send.php?msisdn=6281319126343> Nama sy riri.dr,sy
mau tanya,antibiotika apa y cocok untuk infeksi
mata(conjungtivitis),baik yg topikal&general.trimakasih

<http://192.168.19.36/send.php?msisdn=628129479516> Aww. dokter kelrga
kmi alergi pd penisilin n derivasinya. mngapa bisa n bgm spy tdk
keracunan. tq. ratih. w3

<http://192.168.19.36/send.php?msisdn=628129823861> indra galih
'surabaya (jatim)' "ba'ida-mas'kris... apa kabar?,saya mau tanya..,apa
beda antara obat generik-obat asli.

<http://192.168.19.36/send.php?msisdn=628129755405> Ada amoxilin ada jg
amoxiciln, apa bedanya dan kegunaannya, masing2 utk mengobati infeksi
atau yg lain,tks (isno,depok)

<http://192.168.19.36/send.php?msisdn=62818954905> Ass? Sy pak Joni di
Tangerang? Mau tanya kwalitas obat generic gmn? Dibandingkan dgn merek
dagang?

<http://192.168.19.36/send.php?msisdn=628129474825> Pak saya kan pakai
propolis yg ktnya antibiotik alami (dr air liur lebah). Apa bedanya dgn
antibiotik ada di pasaran (elman)

<http://192.168.19.36/send.php?msisdn=6281514327125> Sore dok, apakah
herbals dng kandungan Echinacea Root dan Herb Blend 169 mg, Citrus
Complex 33 mg dpt berfungsi sbg anti biotik? Trm ksh. Wiryawan Ciledug.

<http://192.168.19.36/send.php?msisdn=628568802619> Apa efek samping
dari antibiotik? Misalnya gatal sampai ada pembengkakan. Kenapa? Thanks
susilo

<http://192.168.19.36/send.php?msisdn=62818990134> Antibiotik utk
wanita hamil, bgmn? Dery-jlntol

<http://192.168.19.36/send.php?msisdn=62816993233> Antibiotik mis
amoxicilin bs diulang brp kali berturut2? Trm ksh. Yanti

<http://192.168.19.36/send.php?msisdn=6281319773571> dr.Dani 41
Bogor,Pernah s/ kali sy ikut seminar, & kaget mdengar pbicara mgeluarkan
statement bhwa AB yg genr itu kandungan bhn aktifn dikurangi.Mhn
tanggapan

<http://192.168.19.36/send.php?msisdn=6281375507446> EDY HARAHAP, 41,
MEDAN Apa ada efek negatifnya ketika mengkonsumsi antibiotika jangka
panjang spt pada pengobatan paru-paru ?

<http://192.168.19.36/send.php?msisdn=6285658120574> Myrdalseimusi31apa
efek antibiotik klu sering dignkn,krn ank sy sering sakit,&slalu diberi
antibiotik ,&gmn indofarma mensosialikan obt generik.@

<http://192.168.19.36/send.php?msisdn=6281310240341> Selamat sore bung
kresna ,! Saya Richard perum alam indah tangerang, mau tanya kpd bu
dokter,! Anak saya usianya 17 thn, pu nya penyakit alergi kulit,bolehkah
me nggunakan obat anti biotik kulit ?

<http://192.168.19.36/send.php?msisdn=62816895711> Dokter, kalo obat
luar sperti salep atau obat tetes, apakah hrs sampai hbs jg? Apakh boleh
digunakan hanya bila terasa skt? Anti, cileduk.

<http://192.168.19.36/send.php?msisdn=628159148063> Dok tmn saya ada yg
tkena stephen johnson syndrome akbt pmakaian anti biotik jns sulfa. Apa
antbtk jns tsb tgol berat dok

<http://192.168.19.36/send.php?msisdn=6281802934357> Hans bgr. Maaf
sedikit menyimpang. Ada beberapa herbal yg punya antibiotik walo mgkn
sedikit. Kira apa ini jg slh satu resistan thd kuman. Mhn penjelasan.
Thx ibu jg pak dokter

<http://192.168.19.36/send.php?msisdn=6285220960736> Dari pak Joni di
kab.bandung:slmt sore dokter2 di delta fm, 1 X menggunakan Antibiotik
500 mg klau dikomsumsi anak2 & orang dewasa brp lama/jam dlm tubuh
bereaksi.terus kalau yg 750 mg?.trmksh. @

<http://192.168.19.36/send.php?msisdn=628129787273> Fxbgm

<http://192.168.19.36/send.php?msisdn=6281380303621> Andri 48 jkt mbak
ida aku mau tanya aku kan hrs cabut gigi krn sdh tdk bisa dipertahankan
lagi nah sblm dicabut dokternya kasih antibiotik ospamox 500 mg 4 kali 1
utk 5 hari & hrs 1 jam sbl makan 2 hari stlh minum antiobiotik baru
dicabut benar tdk ini & apa tdk mengganggu lambung tolong ya mbak

<http://192.168.19.36/send.php?msisdn=62818979975> Apakah indofarma
mengeluarkan kombinasi amoxcilin dan clavulanic acid yg generic,dari
felix

<http://192.168.19.36/send.php?msisdn=62816783692> Sy sering cegukan
setlh minum antibiotik, knp ya?

<http://192.168.19.36/send.php?msisdn=628159799869> Apakah antibiotik
boleh dibeli dan diminum tanpa resep dokter?(rusi-ciledug)

<http://192.168.19.36/send.php?msisdn=628121440997> Eddy Arso, bandung
: krn saya merasa pisik bagus maka kalo hanya sakit demam & sejenisnya,
bila dksih obat dokter sy menawar jngan dksih antibiotik, bgmn dok?

<http://192.168.19.36/send.php?msisdn=628558080878> Kenapa penggunaan
antibiotik di rumah sakit biasanya lebih tinggi golongannya dibanding di
praktek reguler? mhn penjelasannya, tks Kristian-jkt

<http://192.168.19.36/send.php?msisdn=622192877123> Bhsan yg
mnrik.Bravo delta!Apa btl antbtik membuat gigi brwrna kuning?Anaku umr 4
th klu btk ga diksh antbtik ga smbuh?Knpa ya dok? *ibu paulina

<http://192.168.19.36/send.php?msisdn=628129103326> AKU MAU TANYA
ANAKKU PERNAH DIKASIH ANTIBIOTIK TP ALERGI JD AKU STOP. KALAU BEGITU
BAGAIMANA? STEFANIE

<http://192.168.19.36/send.php?msisdn=62818160929> Katanya kalau anak2
sering pake antibiotik giginya jadi hitam? Kenapa ya

<http://192.168.19.36/send.php?msisdn=628161830011> Kondisi batuk &
pilek yg bagaimana yg membutuhkan antibiotik? Misalnya warna lendir dsb.
Bgmn kalau antibiotik tdk cocok, apakah bisa diganti? Terima kasih.
Dari: Elly

<http://192.168.19.36/send.php?msisdn=6281383257289> Harusnya jeng
Mayang tuh jgn terlalu over,bikin acara tujuh bulanan lah ,undang2 artis
(mending jg bkn acara pengajian 4 bulanan)trus petangtang petengteng
blanja blanji keluar masuk butik,lalu dinner,lunch di hotel2
berbintang,kayak OKB deh (mending ikut pengajian arofah ya).Setidaknya
bersikaplah lbh arif unt menjaga perasaan anak2nya Bambang,ini sih
kesannya sprti manas2in kelnya Bmbng.Kasian anak2 selalu jadi korban
ketidak harmonisan ortu.

<http://192.168.19.36/send.php?msisdn=6281352713445> Bgni dok, sy waktu
itu buru2 kepengen kencg, nah sy thn dgn sdkt memencet bgt ke toilet tgn
kesenggol otomatis itu ketekan, trsa skt. Bgt kencing perih dok.

<http://192.168.19.36/send.php?msisdn=6281381358613> Dr, sy Pernh skt
batuk hmpr 3 bln berobat ke ahli paru di beri antibotk al zitromax,
meiac tp tdk sembuh jg. Kenapa ya dok . Yuni

<http://192.168.19.36/send.php?msisdn=6285691357890> Dok 2 th lalu saya
diare,minum antibiotik tapi mata lsg merah dan berbaring kepala muter?
Tapi kalo minum cotrimoaxzel generik indofarma tdk terjadi seperti
diatas/ok2 aja,antibiotik apa yg harus dihindari? Iwan pandeglang

<http://192.168.19.36/send.php?msisdn=62816850631> Saya sering diberi
Antibiotika tanpa melalui proses lab.unt mengetahui jenis kuman sehingga
antibiotika yg diberikan berdasarkan asumsi dokter dan merknya sesuai
hubungan dokter dan pabrik obat.Dari Bachtiar

<http://192.168.19.36/send.php?msisdn=6281574775995> KANAPI
Cengkareng.Aku alergi thd ikan,telor,terasi& jadi gatal2.Apa nama
antibiotik buat aku,bisa sembuh total sampai brp lama krn kena makanan
sedikit aja kambuh.Antibiotik apa bisa didapat bebas tanpa resep
dokter.Kenapa sih dok saya 1th belakangan ini kok suka alergi,padahal
dulu tdk,makan apa aja ayu.

<http://192.168.19.36/send.php?msisdn=6281381358613> Dr, sy Pernh skt
batuk hmpr 3 bln berobat ke ahli paru di beri antibotk al zitromax,
meiac tp tdk sembuh jg. Kenapa ya dok

<http://192.168.19.36/send.php?msisdn=6281807416073> untuk kulit yang
gatal&eksim apa ada antibiotiknya. Makasih! Christin.

<http://192.168.19.36/send.php?msisdn=6281380870700> Apa istimewanya
antibiotik diatas rp 5O ribu per biji dari ibu yani

<http://192.168.19.36/send.php?msisdn=62818128393> Dok apakah kl balita
batuk pilek ada demamnya hrs sll diberi antibiotik? Atau ckp penurun
panas? Tks. Pri. Rwmgn

<http://192.168.19.36/send.php?msisdn=628129479516> Aww. a.biotika
sring msk tbh krn brupa residu dlm produk. bgmn cra atasi ini n food
safety trjmin. tq. w3. ratih.

<http://192.168.19.36/send.php?msisdn=628129317576> IKA 32 BINTARO: Sy
ibu 2 anak balita. Seandainya anak demam krn flu biasanya dokter2
langsung ksh antibiotik. Sbnrnya ini tepat atau tdk ya Dok? Tks

<http://192.168.19.36/send.php?msisdn=62811198141> Mbak saya agak
bingung, bgmn kuman bisa imun dg antibiotik, kan kalau terserang infeksi
itu krn kuman baru, bukan kuman yg dormant, tolong jelaskan ya. Nugroho

<http://192.168.19.36/send.php?msisdn=628158968612> Dok anti biotik
kenapa selalu hrs dihbskan, jka setiap ada resep dri dkter. (syahril
dikeb. lama)

<http://192.168.19.36/send.php?msisdn=6281322610387> Yus di Bdg. Apakah
pemberian antibiotika aman untuk bayi berumur di bawah 6 bulan ? Apakah
pemberian antibiotik yg cukup sering akan menimbulkan efek samping ?

<http://192.168.19.36/send.php?msisdn=6281318554661> Dari Ibu Ratna di
jkt: Apa betul kalo dpt antibiotik hrs dihabiskan, terutama utk anak2 jk
sakit? bagaimana kalo tdk habis?

<http://192.168.19.36/send.php?msisdn=628159044560> (tjahja, 45thn, Jl.
Kalibaru Timur V No. 300F, Bungur, Senen, Jkt-Pus) apakah VIRVS termasuk
bakteri ? Apkh bisa di lawan dng ANTIBIOTIK ?

<http://192.168.19.36/send.php?msisdn=628179860375> Lanny,37 th,apakah
amandel hrs dioperasi?Krn anak saya kls 2 sd menurut dr tht hrs ops

<http://192.168.19.36/send.php?msisdn=622170240437> tari cimanggis.anak
saya 18bl laki2.pilek 3 minggu ko tidak sembuh.perlukah
antibiotik.katanya pilek lama adl tanda cacingan.betulkah?makasih

<http://192.168.19.36/send.php?msisdn=628161625910> Emil, pondok kopi:
Dok, kl vaksinasi itu termasuk utk pengobatan, maksudny apakah itu
antibiotik ato antivirus ato apa dok? Makasi..

<http://192.168.19.36/send.php?msisdn=628129415720> Hallo delta,salam
kenal donk,nama sy sofi,sy sangat senang mendengarkan delta
dimobil,kalau pulang kantor,apalg dengar ida krisna show,kalau gak ada
krisna gak enak,kayak sayur kurang garam.Sy mau sharing ttg perkaw biar
langgeng,yaitu saling percaya,saling membutuhkan,komunikasi
lancar,saling terbuka.Saling perhatian,aplg kalau ultah saling beri
kado.Suara ida dan krisna cakep deh,suaranya ngangenin.

<http://192.168.19.36/send.php?msisdn=628161830011> Aku & suami sdh
menikah selama 10 thn. Dlm masa itu tentu sering terjadi pertengkaran,
tp tiap kali itu terjadi, kami berusaha u/ bicara dari hati ke hati dgn
kepala dingin. Kdg memang terasa sulit tp seberat apapun situasinya
pasti akan berlalu. Suami & saya sepakat u/ tdk slg membentak satu sama
lain. Dari: Elly 38 thn, Kosambi.

<http://192.168.19.36/send.php?msisdn=62816901586> Tuhfah, bekasi 48.
Kami sdh hpr 17 th jd psgan, rsp nya pcrn trs & mengerti bhs ksh psgn
kt: plynn, pujian, sentuhan, hadiah & th keinginan psgn kt. Tuhfah &
linda

<http://192.168.19.36/send.php?msisdn=62811823334> Edi Muliadi, 45th,
Cipondoh. Klo istri marah -> suami tidur aja. Klo suami marah -> istri
tidur aja. Klo dua2nya marah- > tidur sama2 aja.

<http://192.168.19.36/send.php?msisdn=628567879134> Effi. LA. 49th.
Kami 25 th bekeluarga dgn modal saling percaya, meng hargai. Saling
membutuhkan. Slamat bertugas mbak IDA. mas KRIS. TKS.

<http://192.168.19.36/send.php?msisdn=628161457366>
ICHA,42,PAMULANG,komunikasi 2 arah,saling pengertian,saling memahami
kekurangan&kelebihan masing2 & terakhir jhn lupa selalu memohon kpd
Allah agar langgeng

<http://192.168.19.36/send.php?msisdn=62811847075> Pernikahan=perikatan
suci, yg hrs dipelihara bersama oleh kedua pasangan itu.

<http://192.168.19.36/send.php?msisdn=628164837549> 25 thn membina rmh
tangga dg saling menghormati dan kepercayaan. Arry

<http://192.168.19.36/send.php?msisdn=62816943280> Menurut hadits nabi:
apa yg ada pada perempuan lain, dia ada pada istri kamu. Eddy.

<http://192.168.19.36/send.php?msisdn=6281311006632> Qt ud 14
perkawinan, komunikata n mengalah - lolo tejo

<http://192.168.19.36/send.php?msisdn=628170151274> Resep langgeng
suatu hubungan apapun itu adalah KESADARAN dan PENERIMAAN.bpk Nugdha

<http://192.168.19.36/send.php?msisdn=6281316836263> Wanita sekarang
lebih senang memilih pria yang sudah mapan dan dewasa... Helmi

<http://192.168.19.36/send.php?msisdn=628161356381> mbaIda bungKris . .
kuncinya kelestarian perkawinan adalah KESEJAHTERAAN n KEPRIBADIAN . .
Halimah DAA kehilangan dua2nya makanya mrk ngamuk ! [EMAIL PROTECTED]

<http://192.168.19.36/send.php?msisdn=62811825314> Mbak ida its not our
business to talk about bbg tri family matters. Dont be a hypocrit. Its
not worth delta reputation and my time From richy

<http://192.168.19.36/send.php?msisdn=628161828507> Kalo suuami
slingkuh disunat lagi pake laser sampe pol ditanggung kapok. Fauzan..
Pamulang

<http://192.168.19.36/send.php?msisdn=62811143978> GARA2 ADA ISTRI MUDA
YG DILABRAK, KOQ DELTA JADI NGEGOSIP NIH (WIRA)

<http://192.168.19.36/send.php?msisdn=62811825314> Mbak ida its not our
business to talk about bbg tri family matters. Dont be a hypocrit. Its
not worth delta reputation and my time

<http://192.168.19.36/send.php?msisdn=628128205065> Mbak Ida klo pe
ngin gak dilabrak istri tua kawin sm yg lebih tua dong... dr Adi di
Cengka reng.

<http://192.168.19.36/send.php?msisdn=62818159358> Jeng Ida yg cantik,
Mayang itu prmpuan yg tdk tau diri, merusak rmh tgga orang, dasar anak
dalang yg ngak tdk punya kprbadian suatu dia akan dpt yg lebih sakit
dari kel yg disakiti Tks ( ferdy )

<http://192.168.19.36/send.php?msisdn=628128126529> Hello Mbak Ida n
Mas Krisna, aku dah g dpt krmn milis lg nich? Help ya. Di
[EMAIL PROTECTED] ya. Tq. Noonnee di Bgr.

<http://192.168.19.36/send.php?msisdn=62818418426> Mb.Ri2n ,temenku
yani ultah ke 44 tgl.24 mei/rabu ,yani anggota delta siesta,hp.
081316081608,tlg dikerjain gilang&shahnaz bsk rabu,sebab dia tuch
jahil,simpai karateka,jago buat arem,suaminya roni,mantannya o'ot,tlg
tlpnya ke kantor:7657525 ext.6251 ,sebab no.delta semua ada di hpnya,tlg
ya mb.Ri2n,trims,eka/43/rspi-lt.7 ,tk.

<http://192.168.19.36/send.php?msisdn=62818982998> MAS KRISNA
.......SELINGKUHANNYA BILL CLINTON : MONICA LEWINSKI .......SEKSI LHO.
JUDULNYA AJA STAINGATE (ROCHADI 46 CIPULIR)

<http://192.168.19.36/send.php?msisdn=628161818660> Komentar sy ka sus
mayang:maka nya jgn berse nang2diatas pen deritaan sesama wanita.soal
mobil rusak sih beli lg dong.dari ara

<http://192.168.19.36/send.php?msisdn=628161177939> Mas selingkuhannya
Bill Clinton jenenge Monica Lewinsky

<http://192.168.19.36/send.php?msisdn=628161177939> Mas selingkuhannya
Bill Clinton jenenge Monica Lewinsky

<http://192.168.19.36/send.php?msisdn=628161177939> Mas selingkuhannya
Bill Clinton jenenge Monica Lewinsky

<http://192.168.19.36/send.php?msisdn=628129451399> Monica Lewinsky,
mas Kris hehe. Sekti

<http://192.168.19.36/send.php?msisdn=6281315297778> Waduh mbak idha
saya punya tetangga jadi istri simpanan. Saya jadi takut ya?

<http://192.168.19.36/send.php?msisdn=888> Anda mendapat 18 pesan baru.
Pesan terakhir dari: 02170672656 23/05/2006 16:39. Silahkan hubungi 888

<http://192.168.19.36/send.php?msisdn=6281383257289> Mbk ida kalo suatu
hari mbk ida tahu bhwa suami m.Ida punya istri gelap yg dilimpahi
harta,apa mbk ida akan marah dan melabrak jg? Atau diam saja,menangis
dan minta cerai?Gimana ya perasaan m.Ida kalo terjadi sprti itu dlm kel
m.Ida?Dari Henri F - kelapa gading.

<http://192.168.19.36/send.php?msisdn=6281344635999> Hallo Delta FM!
Aku lg dengerin via digital satellite receiver. Puterin lagunya Michael
Jackson: One Day In Your Life. Dari: Adi di Biak Papua.

<http://192.168.19.36/send.php?msisdn=628158968612> Mbak Ida, itulah
klw rmh tga di dasari oleh materi bkn ber dasar CINTA. Kaca rmh pd pch
(syahril dikeb.lama)

<http://192.168.19.36/send.php?msisdn=628176774637> Nama : Ipik, Lokasi
: Cinere, Usia : Tergolong manula/ 70th minus, Request lagu : My
Centimentil Friend atau I'll Never Dance Again, terimakasih banyak ya
sebelumnya

<http://192.168.19.36/send.php?msisdn=6281319918153> Mbak ida & mas
krisna, bisa tolong info sekolah setara SD unt anak autis di daerah
pondok gede. Thanks. Hani, 34 thn, bitaro.

<http://192.168.19.36/send.php?msisdn=6285213156535> SELAMAT
SORE,IDA&KRISNASAYANG.IT SURPRISING ME WHAT IDA SAID:OMBYOAN.PANJENENGAN
JAWINE PUNDI TOH DIAJENG AYU IDA?MTRSEMBAHNUWUN.G.AYU
RAHKAYUWANGI.R.SAID.

<http://192.168.19.36/send.php?msisdn=6281319449152> Yanne
29th,bogor.Mba ida tolong donk aku lg butuh studio photo khusus anak yg
bagus kalau ada dibogor atau jkt jg nggak apa2.thanks mba ida,mas kris.

<http://192.168.19.36/send.php?msisdn=62811148655> Gile bener,dr pagi
sp sore bgn topik msh sama,kt ambil hikmahnya aja kali ya mbak Ida &mas
K,agar dlm setiap keputusan yg kt ambil sdh dipkrkan jg resikonya
apa.Tika

<http://192.168.19.36/send.php?msisdn=628129524311> Ina,bks.Sy mau
ngomentari soal mayang ya,biar aja tuh,krn bukan saatnya perempuan diam
aja,spt dulu,poligami,maju terus perempuan,...

<http://192.168.19.36/send.php?msisdn=6281311023630> Kang kris, kumaha
jd rumahnya di asuransiin ? Ubun bumida syariah

<http://192.168.19.36/send.php?msisdn=62811829068> Bang toyib...2x kpn
abang mau pulang... Anakmu 2x pggil namamu. Decicate to BAMBANG
TRIATMOJO

Station