Hi All..

  Skr lg ada Cadbury Snack (tanpa kemasan) dgn berat isi 500 gr (1/2kg), penganan
dari jagung yang dilapisi coklat (bentuknya seperti kacang almond) so
crispy..dijamin pasti ketagihan ;)  harganya hanya Rp 25rb/pak.
  Expired  s/d Maret 2007

  Untuk harga perbandingan Cadbury Snack isi 140gr harga di supermarket
14rb..jadinya murah banget kan!!

Pembelian min 2 pak (1kg) dgn ongkos kirim cuma Rp 5rb saja.

  Trus sekalian buat yang ingin berakhir pekan, ajak deh keluarga berenang
ke water boom lippo cikarang sekalian menikmati suasananya yg cihuiii bgt.

  Harga normal utk weekend / hari libur Rp 45rb aku jual cuma Rp 35rb.
Validity tiket s/d 17 October 2006.

  Persediaan terbatas, kalo tertarik hub aku via japri di 0818 0811 0101

  tx yaa
P45ka