Itulah saya...

saya dalam menerima suatu permasalahan, tidak selalu
saya telan mentah2 tetapi selalu saya kembangkan. saya
hubungkan satu dengan yang lain.

dan yang jadi masalah dalam mengungkapkan sesuatu,
saya selalu gamblang. tidak pernah berpikir apakah
orang bisa menerima pikiran saya.

Yang saya tahu dalam Islam, Tuhan itu ALLAH.
Tetapi dalam Hadist, kita dilarang membicarakan ALLAH
karena kita tidak akan mampu. Kita hanya disuruh
memikirkan ciptaanNya saja.
Lalu kita disuruh shalat menyembah ALLAH.
Dengan kata lain menyembah sesuatu yang kita sendiri
tidak mampu memikirkannya..
Sedangkan shalat itu kita ibarat berdiri dihadapan
ALLAH...
Lalu Allah bersifat yang Maha Segalanya...
Bukankah sifat itu tidak bisa berdiri sendiri harus
melekat pada SESUATU...?

Masih ada 1001 masalah yang ada dikepala saya...

Mungkin ada yang bisa memberikan pencerahan kepada
saya ??

Saya bingung karena saya berpikir...

=== message truncated ===