Mbak Gita, Syukur Alhamdulillah hari ini ( 5 Jun'06) saya baru aja
pulang dari Jogya khususnya daerah Klaten (2 kali pp ). Kebetulan saya
sendiri yg menghantarkan barang2 kebutuhan untuk masyarakat yg belum
terjangkau. Saya memiliki kawan2 yg begitu ikhlas membantu orang lain
walaupun dirinya sesungguhnya juga korban bencana, mau memberikan
informasi kemana barang2 bantuan harus disalurkan.
Jadi memang untuk saat ini harus benar-benar tahu kemana harus kita
salurkan, memang banyak posko berdiri disepanjang jalan, tapi
kebanyakan dari mereka hanya untuk kalangan dekat mereka saja, memang
sangat kasihan untuk korban yg berada di dalam pelosok. Jadi melalui
kawan2 saya bisa menghampiri korban bencana yang berada di pelosok
desa. Jadi apabila Mbak Gita ingin terjun langsung saya bisa kasih
informasi selanjutnya ke japri ku aja yah.
Semoga yg mendapat musibah mendapatkan kekuatan lahir dan bathin, dan
bagi kita yg masih sehat dan mampu, berilah pertolongan kepada saudara
kita yg sedang membutuhkan. Amin.