.lalu apa kira2 artinya om Indra?

Thx,
toto

  _____

From: idakrisnashow@yahoogroups.com [mailto:[EMAIL PROTECTED]
On Behalf Of indra kesuma
Sent: Monday, June 05, 2006 3:37 PM
To: idakrisnashow@yahoogroups.com; [EMAIL PROTECTED]; ade pita; arwan
siregar; Cucu Juhariah - PPD; dion; Edy Supriyatna; gasin ida; hanny
roespandi; indra purwanto; iput; juanda-1; meita tandjung; Oebojo
Gandasoebrata; pradita gifani; Tom; Wahyono Hardjo; yudiarno; aik suaidi;
Budhiarto; chanafi; irama badrianti; iwam; karen tambayong; santong;
sukartono; Trees Kusumawardani; akmasj; ali ansari; arijanto soejono; bagoes
wahyu hidayat; endi roosyadi; harmanto; ifar; ndari; Sri Kadarwati;
Widiatma; Adrian; dewi odjar; Didi Wahyudi; ella-1; ganesha askari; Jo
Rumeser; Luluk Sriamin; marina tusin; markus hidajat; nongki-1; Tiwin
Herman; wiwiek widiasih
Subject: [Ida-Krisna Show] waktu

temans,
fyi only. Besok itu angkanya baguuuuuuuuuuussss bgt lho.

Jam 06.06.06 (jam 6 pagi, menit ke 6 detik ke 6), tgl. 06/06/06 (tgl. 6 Juni
2006)
jadi kalo disambung: 06.06.06.06.06.06

Salam,
Indra

Wish you have a Great Day!" -- Ida Arimurti

Jangan lupa simak IDA KRISNA SHOW SENIN HINGGA JUMAT di 99,1 DELTA FM
Jam 4 sore hingga 8 malam dan kirim sms di 0818 333 582.

tion&c=2&s=33&.sig=Jf5PASF5FWOr_BqCrWuJJQ>  stations
Station
<http://groups.yahoo.com/gads?t=ms&k=Station&w1=Radio+stations&w2=Station&c=
2&s=33&.sig=v98XgFrNworjLECViSLoeQ>

  _____

YAHOO! GROUPS LINKS

*      Visit your group "idakrisnashow
<http://groups.yahoo.com/group/idakrisnashow> " on the web.

<mailto:[EMAIL PROTECTED]>

*      Your use of Yahoo! Groups is subject to the Yahoo! Terms of Service
<http://docs.yahoo.com/info/terms/> .

  _____

Wish you have a Great Day!" -- Ida Arimurti

Jangan lupa simak IDA KRISNA SHOW SENIN HINGGA JUMAT di 99,1 DELTA FM
Jam 4 sore hingga 8 malam dan kirim sms di 0818 333 582.

Radio stations Station

YAHOO! GROUPS LINKS

Kirim email ke