*Assalamu'alaikum wr. wb*

* *

*Yth. Teman-teman Milis*

* *

*Saat ini saya sedang menyelesaikan tugas akhir saya di Fakultas Psikologi
UI mengenai kehidupan pernikahan pasangan yang menikah dengan melalui proses
ta'aruf.*

* *

*Saya membutuhkan bantuan teman-teman untuk mengisi kuesioner yang saya buat
untuk kelengkapan tugas akhir saya.*

* *

*Saya membutuhkan sekitar 100 reponden dengan karakteristik khusus.*

* *

*Jika anda memenuhi karakteristik berikut :*

   1. *Wanita atau Pria** berusia minimal 25 tahun.*
   2. *Berpendidikan** minimal SMU atau sederajat.*
   3. *Melalui **proses ta'aruf** sebagai proses perkenalan pra
   pernikahan*
   4. *Telah menikah** minimal 4 tahun dan belum bercerai.*
   5. *Sudah mempunyai anak (satu atau lebih) dengan usia minimal 3tahun.
   *

* *

*Saya sangat berterima kasih apabila teman-teman dapat meluangkan waktu
sejenak untuk dapat mengisi kuesioner saya.*

* *

*Kuesioner yang telah diisi lengkap mohon dikirimkan kembali ke alamat email
[EMAIL PROTECTED] atau di fax ke **021 – 864 0215** selambat-lambatnya hari
Senin tanggal 6 Juli 06.*

* *

*Terima kasih banyak untuk bantuannya….*

* *

*Wassalamu'alaikum wr. wb.*

* *

*Dita Kusumastuti*

*NPM. 0800000438*

..menyesap rasa kehidupan & menemukan makna terdalam...

http://ditaku.multiply.com
+62 812 948 1499

Great things are happening at Yahoo! Groups.  See the new email design.
http://us.click.yahoo.com/TISQkA/hOaOAA/yQLSAA/iPMolB/TM