(AKORDEON KONTEMPORER - VIDEO ART)

meet mister greet
Oleh Pascal Contet - VideoBabes

Senin, 20 November 2006, pk. 19.30
Galeri Cemara 6
Jl. HOS Cokroaminoto No.9 - 11, Menteng - Jakarta Pusat.
Tel. 391 18 23

GRATIS, terbuka untuk umum

meet mister greet
Pertunjukan yang menggabungkan gerak tubuh dan proyeksi video sebagai medium
tutur ini menceritakan dua karakter yang tidak pernah berhenti bertatap muka.
Penggabungan antara realita pertunjukan langsung dan realita proyeksi video
yang juga ditampakkan dalam absurditas psikologi dua karakter, mempertanyakan
kembali hakikat perjumpaan, kepribadian manusia, dan konsep realisme dalam
keseharian.

Sesering apakah kita "bertemu" dengan diri sendiri? meet mister greet adalah
sebuah karya pertunjukan yang dengan segar melontarkan pertanyaan tersebut.
Ketika setiap harinya kita melakukan perkenalan, perjumpaan, perdamaian dengan
orang lain, mungkinkah ternyata kita melakukannya hanya dengan diri kita
sendiri?

"Permainan akordeon saya memang musik yang tak lazim terdengar, tidak mengikuti
aliran manapun. Saya senang memeluknya. Akordeon ini menghirup musik para
komposer dan menghembuskan perasaannya. Saya telah menyatu dengannya." - Pascal
Contet

Acara ini terselenggara berkat dukungan & Kerjasama :
VideoBabes | Galeri Cemara 6 |TRAX Magazine | SPICE ! | O Channel - 33 UHF |
101.4 Trax FM | AREA | deathrockstar.info |

---
Astri Retno Onengan
Centre Culturel Français de Jakarta
Jl. Salemba Raya N° 25, Jakarta 10440
INDONESIE
T.[++ 62 21] 390 85 80 - 390 77 16
F.[++ 62 21] 390 85 86
M.[++ 62] 815 91 36 090
[EMAIL PROTECTED]
http://www.ccfjakarta.or.id

// "MEET MISTER GREET" - Video Art + Akordeon Kontemporer - VideoBabes / Pascal
Contet - 20 November 2006 - Galeri Cemara 6 - http://www.ccfjakarta.or.id//