Assalamuallaikum....
Kpd rekan-rekan milis,

Mohon bantuan rekan-rekan, kebetulan saya sedang dipercaya utk
mendesign/merencanakan sebuah mesjid raya yang terletak di perumahan Gading
Serpong., saat ini saya butuh beberapa referensi (bisa picture 3d, photo,
denah...apa saja) tentang mesjid, profesi saya memang arsitek tetapi baru kali
ini saya punya case ubtuk mesjid....saya salah seorang warga muslim di
perumahan ini dan untuk mendapatkan lahan seluas +- 5000 m2 merupakan
perjuangan yang panjang dari warga muslim disini...oleh karena itu setelah
lahan kami dapat kamipun segera ingin merealisasikan . akan tetapi source
kamipun terbatas mulai dari personil kepanitiaan sampai dengan financial.
Rencananya blok plan akan saya presentasikan setelah sholat ied 31 desember
mendatang. Please bantuan jika ada referensi-referensi tsb kalau boleh saya
pinjam atau copy selama proses design. untuk tidak menggangu traffic milis bisa
contact saya d alamat email
[EMAIL PROTECTED] atau [EMAIL PROTECTED]

Thanks
Wassalam
Kristianto