THANKS A LOT SUDAH MENGISI DATA PRIBADI

Hi, Apa kabar ?

Thanks a lot telah meluangkan waktu untuk bisa mengisi data-data pribadi,

seneng banget deh bisa berkenalan lebih dekat. Walaupun banyak sebetulnya

yang ingin saya ketahui.

Semoga dengan data-data ini bisa bermanfaat untuk acara-acara Delta

khususnya acara siaran sore saya di 99,1 Delta FM. Dan rasanya tambah

seneng lagi kalau setiap sore jam 4 hingga jam 8 malam selalu simak

Ida Arimurti and Friends. Berbagi cerita dan mungkin ada yg bisa saya

bantu melalui sms 0818 333 582.

Apalagi kalau ada waktu ikut juga berbagi pengalaman sehari-sehari

lewat milisku atau langsung lewat jalur pribadi [EMAIL PROTECTED]

tentang pengalaman keseharian yg menyentuh dalam RENUNGAN IDA ARIMURTI

yang mudah-mudahan bisa dibacakan di siaran saya setiap sore.

Bisa juga selalu kirim cerita lucu, teka-teki seru, artikel menarik

sesuatu yg baru, pengalaman berharga,pantun lucu dll dll.

Yang pasti apapun bentuk unuk bisa menambah silaturahmi/ pertemanan

kita dan bisa memberikan banyak manfaat untuk kita semua baik pendengar

Delta sore atau sesama anggauta milis idaarimurticlub.

Terimakasih banyak saran dan masukan yg berharga buat saya dan Delta

untuk menjadi lebih baik.

Kalau memungkinkan dan tepat waktu nya InsyaAllah nanti aku mau undang

Copy Darat ya.

Semoga Allah SWT membalas semua kebaikan yg sudah diberikan untuk saya,

doa saya semoga Anda sekeluarga sehat dan tambah sukses, banyak mendapat

berkah kebaikan dan kemuliaan.Amin.

Keep in touch ya. Jangan lupa ditunggu keaktifannya dimilis dan sms nya

saat siaran saya di sore hari.

Sementara buat yang belum mengisi, tolong donk dikirim lagi yang terbaru ya.

Data pribadi  ditunggu  dikirim hanya ke [EMAIL PROTECTED]

Adapun data-data yg diperlukan adalah :

Nama Lengkap:

Nama Panggilan:

Jenis Kelamin:

Alamat Rumah:

Telepon/HP (yang dapat dihubungi oleh Moderator):

Hobby:

Pekerjaan:

Alamat dan Tilp Kantor :

Tempat/Tanggal Lahir:

Data keluarga/pasangan/anak:

Tempat,Tgl lahir Pasangan dan anak :

Alamat Email:

Mengakses Internet dari (rumah/kantor/warnet):

Motivasi bergabung:

Info yang diharapkan dari milis:

Renungan tentang apa yg paling disukai/diingat :

Apa kesan anda setelah dengerin Ida Arimurti siaran sore di 99,1 Delta FM :

Buku bagus apa yg bisa direkomendasikan :

Lagu Favorit apa yg paling berkesan :

Pingin dapat surprise apa dalam hidup:

Lagi sibuk apa nih sekarang :

Cita2 hidup kedepan :

Motto Hidup :

Terimakasih banyak atas segala perhatian anda yg begitu besar.

Anda adalah sahabat terbaik saya, yg tidak pernah saya lupakan.

Thanks a lot

Ida Arimurti

Moderator