From: sigit Tri Nugroho <[EMAIL PROTECTED]>
To: idakrisnashow@yahoogroups.com
Sent: Monday, November 27, 2006 4:53:42 PM
Subject: Ida Arimurti Tanya DHA

Dear All...
Tolong donk untuk semua anggota millis, aku minta
informasi tentang Vitamin untuk perkembangan otak
Bayi, kalau nggak salah aku pernah dengar ada vitamin
khusus yang mengandung DHA murni yang katanya bagus
dikonsumsi ibu hamil untuk perkembangan otak bayi
yang diminum sejak ibunya mengandung sampai bayi lahir
untuk dicapurkan pd susunya..tapi aku tdk tahu apa
nama Vitaminnya and dimana jualnya ?
kalau ada yang tahu boleh informasinya. ..soalya aku
butuh untuk istriku yang sedang hamil anak pertama
baru 9 minggu...aku tunggu informasinya yach...?

thanks B4

sigit

Cheap talk?
Check out Yahoo! Messenger's low PC-to-Phone call rates.
http://voice. yahoo.com