Fyi,

Saya forward email dari teman saya, orang Nissan, yang
kebetulan saudaranya
terkena musibah tabrak lari.
Saya baca juga berita ini di surat redaksi Kompas
kalau tidak salah kemarin
tgl 20 Novemver 2006.
Minta bantuan, bisa tidak identifikasi data history di
bengkel2 BMW,atau
body repair pada lebaran H+2 sd hari ini, apakah ada
BMW Z3 tersebut?
Atau database orang2 pemilik BMW Z3 warna silver, jika
sudah dijual tentu
juga bisa ditelusuri
Jika ada perkembangan harap hubungi yang terkena
musibah langsung Bp. Abdul
Hakim
Email: mikahakiman@ yahoo.com
Hp: 021-98740046
Atau teman saya yang kebetulan saudara korban
Bp. Darmawan Arif
Email: [EMAIL PROTECTED] com
Hp: 0813-1687-8170

Thanks

Kronologis Tabrak Lari 25 Oktober 2006 BMW Z3 Warna
Silver (H+2 Lebaran)

Kakak kami beserta keluarga (kakak ipar sebelah kiri
depan mobil, kakak kami
driver, ketiga anaknya (5/6 th(lk), 3,5 th (pr) dan
1,5 th (lk)) beserta
istri dari kakak kami berada di posisi tengah) akan
mengadakan perjalanan ke
Cirebon dengan menggunakan mobil Kijang Kapsul Warna
Silver Metalik Standard
Tahun 2002.

Perjalanan dilakukan pada pagi hari sekitar 05.30 wib
dari Blok-S Kebayoran
Baru, utk menuju Cirebon kakak kami melewati Tol
Cikampek, ketika masuk Tol
Halim kakak kami melihat melalui kaca spion tidak ada
mobil yang  berada di
belakang, kakak kami mengambil jalur kanan namun baru
selang beberapa detik
ada mobil yang menggunakan lampu dim utk meminta jalur
kanan, kakak kami
sedianya akan memberikan jalan, ketika kakak kami akan
mengambil ke jalur
kiri mobil tersebut juga melakukan hal yang sama dan
mobil tersebut dengan
kecepatan yang sangat tinggi menabrak sisi kanan
belakang mobil kami, dan
mobil kami sempat ke atas (posisi depan ke atas) lalu
jatuh ke bawah dan
langsung terguling ke sebelah kiri (berdasarkan saksi
kakak ipar dan anak
tertua dari kakak kami), keadaan mobil kami rusak
parah di sekitar belakang
dan sebelah kiri, kecelakaan tersebut memakan korban
dari pihak kakak kami:

1. Istri dari kakak kami mengalami pendarahan otak dan
harus segera
dioperasi saat itu juga dan mengalami patah2x tulang
di skitar tangan dan
kaki (karena terlempar dari mobil dan masuk ke selokan
antar jalan tol)

2. Anak pertama mengalami penjahitan di kepala dan ada
pergeseran tulang di
sekitar bahu (terlempar dari mobil, berada di tengah
jalan tol)

3. Anak kedua mengalami putus di pergelangan tangan di
sebelah kiri dan
mengalami robek di (maaf) vaginanya dari depan hingga
kebalakang hingga
sekarang masih dirawat di RS UKI Cawang..kami sempat
mencari potongan
tangannya, dan kami menemukannya akan tetapi tidak
utuh hanya ada 3 jari
(saya lupa jari apa saja), setelah kami bawa ke RS dan
akan disambung,
dokter menginformasikan bahwa kemungkinannya 40% dan
kalau gagal harus
dioperasi kembali (terlempar dari mobil)

4. Anak ketiga, Alhamdulillah tidak mengalami hal yang
serius hanya memar di
bagian tubuh belakang (mengalami trauma) (juga
terlempar dari mobil)

Beberapa hari kemudian ada seseorang yang menelpon
pihak RS dan menanyakan
keadaan kakak kami, setelah bertemu dia siap jadi
saksi, ketika terjadi
kecelakaan dia berusaha mengejar mobil yang menabrak
mobil kami, dari dia
kami dapat informasi bahwa mobil yang menabrak mobil
kami adalah BMW Seri Z3
Sport, 2 pintu, Warna Silver Metalik, dalam keadaan
terbuka atapnya, anak
muda yang mengendarainya, tetapi dia tidak sempat
melihat No. Polisinya
karena mobil tersebut sangat kencang lajunya dan mobil
BMW tersebut langsung
keluar di pintu Tol Jatiwaringin Pondok Gede tanpa
membayar karcis.

Kami sama sekali tidak menuntut apapun yang
berlebihan, hanya
pertanggungjawaban sebagai sesama manusia.
Semoga Tuhan memberikan kelapangan hatinya kepada
pengemudi BMW tersebut.

ABDUL HAKIM
Telp 021-98740046

Yahoo! Music Unlimited