Mohon maaf Pak, agar lebih tepat & dipercaya, mohon Arsiteknya menghitung
kembali Biaya bangun 1 m2. Kami juga Arsitek, telah membangun Bangunan Sekolah
Internasional 4 lantai dengan biaya ( tanpa pemborong / laksanakan sendiri )
hanya Rp 2 juta / m2. Terima kasih.

likely18 <[EMAIL PROTECTED]> wrote:          Ass.wr.wb,

Apa khabar semua?

Mohon maaf sekiranya mengganggu, saya hanya ingin membantu tempat di mana saya
ikut bernaung di lingkungan yang mendukung untuk memperbaiki diri sekaligus
menambah ilmu. Murni atas inisiatif sendiri tanpa ada pamrih apa apa selain
hanya ingin ikut berkontribusi dengan menyebarkan informasi tentang program
ini.

Saat ini Pesantren Daarut Tauhiid sedang membangun sebuah mesjid yang berlokasi
di Eco Pesantren yang berlokasi di Cigugur girang.
Bagi teman teman yang berminat ikur program wakaf berikut data datanya:

Bangunan Mesjid:
Luas bangunan mesjid yang di tawarkan adalah seluas 3279 m2.

Harga per meter bangunan: Rp.2.700.000

Bentuk wakaf sbb:

Wakaf bangunan:
- Per unit luas bangunan senilai Rp.2.700.000,- per unit ( nilai terkecil) yang
sama dengan satu petak bangunan seluas 1 m2.
- Kupon senila Rp.5000,-
- Kupon senilai Rp.10.000,-

Dana dapat di transfer melalui no rek:

Bank Syariah Mandiri cabang bandung
No rek: 007-0200088
A/N ECO PESANTREN Daarut Tauhiid

Jazakallahu khoiron katsiron atas perhatian dan saya harap teman teman bis a
menjadikan ini sebagai ladang amal untuk menyebarluaskan informasi ini.

Wass, erlina