________________________________

From: idakrisnashow@yahoogroups.com
[mailto:[EMAIL PROTECTED] On Behalf Of sri rahma
Sent: Monday, December 04, 2006 9:55 AM
To: ida arimurti
Subject: Ida Arimurti pengen kenal warga bogor yang ikut idaarimurti

Dear all

Sebelumnya salam kenal, nama saya Rahma tinggal di Gadog/Ciawi.
Mau tanya apakah ada yang ikut milist ida arimurti yang bertempat
tinggal di Bogor.
Kalo ada, gimana kalo kita buat gathering disuatu tempat di bogor, terus
pake dress code. Khan seru tuh, kita bisa kenalan langsung, nambah
teman, nambah pengetahuan, nambah informasi dll

cheers
Rahma