He... He... He... Justru tantangan yang ada sekarang adalah kesanggupan
untuk SETIA.....

-----Original Message-----
From: idakrisnashow@yahoogroups.com
[mailto:[EMAIL PROTECTED] On Behalf Of zulfa heppy
Sent: Monday, December 04, 2006 11:59 AM
To: idakrisnashow@yahoogroups.com
Subject: Re: Ida Arimurti Maaf-Memaafkan - pernikahan ke 2 AG

ya.... saya juga bukan ahli masalah perkawainan dan kislaman, begitu
mendengar perkawinan tersebut ... saya baca di Alquran ... surat ke-4
ayat 3, diperbolehkan menikah lebih dari satu....dan seterusnya.... jadi
Ag tidak salah ... beliau menjawab tantangan yg ada sekarang

salam

donny