Andaikan Aku Aa Gym.

  Wah, kenapa semua orang jadi repot, kalau aku nikah lagi.
  kata pepatah semua itu harus dibuat gampang, presiden repot, bu mentri repot
kalau semua itu dibikin gampang saja bagaimana ibu-ibu ?, khan semua sudah ada
yang mengatur( pak penghulu, tukang rias pengantin dan even organizer) seperti
isi ceramah saya selama ini..... betul tidak ?.
  Saya nikah dengan teh rini bukan karena kecantikannya, atau karena hartanya
tapi semua itu tujuannya untuk menolong dia...... betul tidak?, jadi kita
jangan berperasangka buruk atas pernikahan saya ini...... sekali lagi betul
tidak?.
  Coba ibu-ibu lihat penampilan istri saya dimedia TV, dia begitu rela terlihat
waktu kami membuat pernyataan saya nikah lagi...... betul tidak ?.
  "Pah, bangun pah.... udah jam lima pagi, apakah tidak kekantor hari ini ?",
kata istri saya yang asli.....wah ternyata hanya mimpi, oke mah saya pergi
kekantor, sampir cengar-cengir, maklum saya termasuk kelompok suami takut
istri, cium pipi kiri dan kanan............ sampai nanti sore.
  " hati-hati dijalan, jangan kecantol wanita lain dijalan........, entar kaya
Aa Gym, jadi berita dikoran, khan keluarga yang malu........ betul tidak ?.

                                     sekian.
rgear <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
          kenapa harus di jewer? kenapa harus di bombardir kyk gini ....? tanya
kenapa????

iya lah ... sudah lah kita akhiri saja komen2 yang seperti ini ....
masih banyak hal lain yang lebih penting ...
lagian Aa married nya khan sah, terdaftar di pemerintah, dan dapet restu dari
istri terdahulunya ....

maaf kalo gak berkenan ...

te_romy <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
kayaknya surat ini copy paste ya?
saya kecewa dengan berbagai tanggapan mengenai pernikahan AaG yang ke
2 , sepertinya ada yang salah dengan AG, padahal kalau kita melihat
siapa sih AG? dia kan hanya Dai yang kondang dengan berbagai
keterbatasannya, AaG juga manusia biasa gak usah terlalu
mengkultuskan figur AaG tapi lihat konten dari dakwahnya, kalau kita
umat muslim yang baik ambil sisi positifnya saja. karena setiap
kejadian pasti ada hikmahnya.

mohon maaf.....

--- In idakrisnashow@yahoogroups.com, deni irawan <[EMAIL PROTECTED]>
wrote:

> cukup untuk memberikan sedikit "Jeweran" buat beliau
>
> Surat Untuk Aa' Gym

Recent Activity

10
New Members