Assalamualikum Wr.Wb.
Saya sangat setuju dengan pendapat Pak Muhamad Ansory...sebaiknya kita sudahi
saja topik poligami AA Gym ini...
karena menurut saya makin bebasnya orang berpendapat di millis ini akan makin
kaburlah pemikiran kita terhadap sosok Aa Gym..biarkanlah waktu yang menjawab
semuanya...kita berikan kesempatan kepada Aa Gym untuk membentuk keluarga yang
sakinah walaupun harus berpoligami...saya takut kalu makin dibahas arahnya akan
makin melenceng...ada hujatan..ada cercaan dan hal itulah yang kita
hindarkan...kita boleh tidak puas atas keputusan yang dibuat oleh Aa tapi khan
kita tidak tahu apa misteri dibalik ini semua..mungkin saja Allah sudah
memberikan Qadarnya kepada kehidupan Aa, Teh Ninih dan Teh Rina...

Marilah kita selalu berbaik sangka (positif thinking) karena itu lebih
baik...daripada kita membicarakan kekurangan orang lain...Seperti yang
dicontohkan oleh Baginda Rassulullah SAW selalu sederhana dalam berbicara dan
bersikap namun memiliki hikmah yang sangat dalam tentang hidup dan kehidupan
ini...

Mari kita Doakan agar Rumahtangga dan Keluarga besar Aa Gym menjadi keluarga
yang Sakinah Mawadah dan Warrahmah...dan Seluruh anggota keluarganya diberi
taufik dan hidayah dalam menjalankan bahtera kehidupan ini...

Salam
Faisal Arif