wah .. 2th blm bisa ngomong sh blm ada apa2nya ....
  anak saya malah 3 tahun ...
  akhirnya di bawa ke dokter ... dan di harus kan ikut speech therapy ...

  anak saya ikut yg di rs intl bintaro, hasilnya setelah 1 tahun 'sekolah' ya
lumayan bgt ....

  coba deh, lihat di seputaran rongga mulut anaknya, ada kelainan gak ... kalo
anak saya kata dokter karena lidah nya model 'kupu2' ... harus di operasi
katanya biar bisa 'normal/lancar' ngomong nya ....

  kalo ternyata ada hal lain di luar itu,  ya gak tau yaa ....

yanny irmella <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
          buat semua warga millist ini,saya minta tolong dong....saya punya
temen yg saat ini tinggal di bandung,mereka punya 2 anak,anak pertamanya
berusia 2 thn(perempuan) tapi belum bisa bicara sama sekali,menyebut mama atau
papa pun belum bisa,tapi sudah bisa jalan dan tumbuh gigi
Ada yg bisa bantu gak,apa yang harus temen saya lakukan??sudah pernah dibawa
terapi ke Dr (karna takutnya anak ini autis,tapi kata Dr gak ada tanda2 autis)
terimakasih sebelumnya....