  From: Herman Dias
  To: idakrisnashow@yahoogroups.com
  Sent: Tuesday, December 12, 2006 9:47 AM
  Subject: RE: Ida Arimurti Re: RANGKUMAN DISKUSI TTG Yahya Zaini dan Sharmilla
vs AA Gym dan Teh Nini

  Salam damai sejahtera,

  Saya yakin ini bukan pandangan pandangan mayoritas umat non muslim, saya
  rasa urusan keyaklinan adalah usrusan pribadi, saya mohon teman teman muslim
  tdk salah sangka bahwa hal ini adalah target dari kalangan non muslim, dan
  saya minta bang sondang tidak membawa identitas agama untuk menghujat peran
  tokoh agama lain; kita sebagai manusia hanya berkewajiban menebar kasih
  terhadap seluruh mahluk.

  Mohon maaf bila tidak berkenan, Tuhan memberkati.

  HD

  _____