From: Joannes Widjajanto [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Resep Jagung Bakar

Jika ada yang memiliki resep membuat jagung bakar yang enak dan lezat.

Boleh dishare.Mau buat persiapan tahun baruan. Ditunggu.

Salam,Joannes

From: yanny irmella [mailto:[EMAIL PROTECTED]
mohon info....

buat semua warga millist ini,saya minta tolong dong....saya punya temen yg
saat

ini tinggal di bandung,mereka punya 2 anak,anak pertamanya berusia 2
thn(perempuan)

tapi belum bisa bicara sama sekali,menyebut mama atau papa pun belum bisa,

tapi sudah bisa jalan dan tumbuh gigi

Ada yg bisa bantu gak,apa yang harus temen saya lakukan??sudah pernah dibawa

terapi ke Dr (karna takutnya anak ini autis,tapi kata Dr gak ada tanda2
autis)

terimakasih sebelumnya....

From: Sulistyawati [mailto:[EMAIL PROTECTED]
mohon info....

Mba' Yanny

Anak saya dulu juga susah bicara, kemudian saya bawa ke dokter untuk
memeriksa

alat indra pengucapan (misal lidah, mulut, gigi dsb) juga indra pendengaran.

Bila semuanya baik disarankan ke Klinik Tumbuh Kembang (di setiap RS
biasanya ada).

Di Klinik itu diajarkan untuk pengucapan dari 2 suku kata misalnya baju
kemudian

ke 3 suku kata misalnya kemeja  dan dilanjutkan dengan banyak kata, dan
jangan

lupa orang tua mengajak  untuk banyak omong-omong di rumah.Salam,Lis

From: rgear [mailto:[EMAIL PROTECTED]
mohon info....

wah .. 2th blm bisa ngomong sh blm ada apa2nya ....

anak saya malah 3 tahun ...

akhirnya di bawa ke dokter ...

dan di harus kan ikut speech therapy ...

anak saya ikut yg di rs intl bintaro,

hasilnya setelah 1 tahun 'sekolah' ya lumayan bgt ....

coba deh, lihat di seputaran rongga mulut anaknya, ada kelainan gak ...

kalo anak saya kata dokter karena lidah nya model 'kupu2' ...

harus di operasi katanya biar bisa 'normal/lancar' ngomong nya ....

kalo ternyata ada hal lain di luar itu,  ya gak tau yaa ....

From: Rini Yuliandri [mailto:[EMAIL PROTECTED]
mohon info....

apakah sudah di check pendengarannya?

apakah sudah terapi wicara?

kalau saya tau lebih banyak detail ttg anak tersebut,

mungkin saya bisa bantu.

feel free to contact me at 0811 907 555

Vera

From: rgear [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Tanya tempat farewell party yg sip....(update)

halo semua ...

tanya donk, tempat untuk farewell party yang bisa utk +/- 40 orang,

dan suasana nya asik, dan gak terlalu mahal, dimana yaa ....trims/ageng

From: Darwin Chalidi [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Tanya tempat farewell party yg sip..

Coba deh mas tempat yang enak Cafe Safari di Jalan Radio Dalam dekat Sekolah
Lab School

From: rgear [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Tanya tempat farewell party yg sip..

sebelah mana nya langsat corner mas?

From: rumah lima [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Tanya tempat farewell party yg sip..

di rumahlima dong...mana lageee..

ada fun card reading, ada butik, day spa, function room...

untuk info, bisa hubungi rini di 0858-858-58-555 atau 7223121..

hope d info come right on time.c ya,Rini

From: widhy prasetyo [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Tanya tempat farewell party yg sip..

mas/mbak ageng (maaf ya)

saya punya info, tp mo nanya yang pake nginep atw ga?, ini tmp yang ga

pake nginep, tmpnya sih asik juga (nurut saya lho), da klm renangnya,

halaman luas (+/- 2 ha), kayanya siiiiiip bgt,tp tuk lunch klo tdk salah

per kepala Rp40 rb(bisa nego sih).tmp di jl.rawi ciawi,puncak km70,3 kompl
BLPP bendungan bogor,

call aja di (0251)241884 / hp 0816925350(Bp yong)

atw ibu cini  (021)8297539. pls aja. semoga cocok, salam  dicky
(08121829813)

From: rgear [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Tanya tempat farewell party yg sip..

okei ... trims info2nya nh ....

btw, bos gw baru mau cabutnya mid of jan ....

buat siap2 sambil korek2 informasi gak pha2 khan yaa ....

ok ... sekali lagi trims buat yg kasih info ..... udah gw kantongin pokoknya

From: Arta Suara [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Teh Hijau

Barangkali ada yang tahu tempat jual teh hijau merk ZIPPI buatan Bandung,

mohon informasinya.

From: Santy Karno [mailto:[EMAIL PROTECTED]
mohon bantuan informasi

Hi anggota milis semua,

aku minta tolong bantuan informasi dong, aku lagi cari tempat yang

bisa bikin souvenir ultah dan penyewaan badut, kalau bisa yang di

daerah cinere dan sekitarnya ya.Thanks,santy

From: Hindah Muaris [mailto:[EMAIL PROTECTED]
tolong lirik gambang semarang

Dear All,Bisakah saya dibantu nih ?  Tolong lirik lagu lama

"Gambang Semarang? Sebelumnya terima kasih Salam,Hindah

From: Wiedha Samudra [mailto:[EMAIL PROTECTED]
tolong lirik gambang semarang

Mbak Hindah , kalo gak salah begini liriknya :

GAMBANG SEMARANG

Empat penari kian kemari

Jalan berlenggang aduh........

Sungguh jenaka menurut suara irama gambang

Sambil menari , jongkok berdiri

semua orang aduh ......

Langkah gayanya menurut suara

Gambang semarang

  Reff :      Bersuka ria , gelak tertawa

              semua orang pasti

              hati tertarik , g'rak g'rik

              Si tukang gambang

From: Sijoss [mailto:[EMAIL PROTECTED]
tolong lirik gambang semarang

Gambang Semarang...  hmm.... lagu ini udah lama banget

Saya sendiri juga gak tau siapa penciptanya. (hiks..hiks)

Tapi yang paling ngetop adalah ketika dibawain ama Bang Ben

(Benyamin Suaeb)

Lyric berikut dikutip dari album "Bossanova Jawa 2"

Semoga berkenan.

GAMBANG SEMARANG

Empat penari,

Kian kemari

Jalan berlenggang... aduuuhh

Sungguh jenaka..

Tari mereka

Gambang Semarang....

Sambil menari

Jongkok berdiri

Semua orang.... aduuuhh..

Turut gembira

menurut swara

Gambang Semarang..

Bersukaria

Gelak tertawa

Semua orang... sayaaang..

Hati tertarik

gerak gerik si tukang Gendang...

Sambil menari

Jongkok berdiri

Semua orang.... aduuuhh..

Turut gembira

menurut swara

Gambang Semarang..

Trus diulang lagi mulai dari Empat Penari sampai selesai..

Wassalam

Si Joss

From: Triagus [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Jual Rumah

Dijual sebuah rumah :

LT/LB 80/100 (tingkat)

Jl. Gamprit II Jatiwaringin Pondok Gede

Peminat hub. Bpk. Atmo 8463984

M Tri Agus

YM! tri_agus38

Skype agustri10

http://tsuga.multiply.com

http://vnettri.blogspot.com

From: Harnoko [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Ikut numpang jual rumah

Dear Ida,Saya mau numpang jual rumah dong,....

Ini spesifikasinya :

Dijual Rumah

2 Lantai LT.120/LB.160M2

5 Kamar Tidur + AC Split 2unit

3 Kamar Mandi + Water Heater 1bh

Termasuk Furnish

Air PAm & Pompa

Car port untuk 2 mobil

Depan rumah ada taman bermain

Lokasi aman,security 24 jam

Transportasi mudah ada trans Kota Wisata

Lokasi Limus Pratama Regensi

Kalau mau KPR silahkan bisa ditunggu

bisa hubungi via email di [EMAIL PROTECTED]

atau jam kantor di 021 8301767 / 0816 940 896

Terima kasih buat moderators..

Harnoko

From: budi susanto [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Rumah Di Jual / Kontrakan

Mbak Ida ... numpang masang iklan yak ...

Saya mau ngontrakkin rumah, atau kalau mau dibeli juga boleh.

Lokasi : Perum Jatimulya Jaya - Bekasi Timur ( Jalan Nusantara 1 - Blok B
No. 283 )

Lokasi Strategis, dengan deskripsi sbb :

a. 100 meter dari pintu tol Bekasi Timur, banyak omprengan disitu. Penitipan
motor juga bejibun.

b. lebih kurang 3 KM dari Stasiun Bekasi

c. dikelilingi banyak mall / hyperstore / mall ( BTC, Carrefour, Blue Mall,
Makro, Giant, de el el )

spesifikasi rumah :

- Tembok Bata Merah

- LT/LB : 116 / 70 M2

- 3 Kamar Tidur + 1 Kamar Pembantu

- 1 Kamar Mandi Utama + Kamar Mandi Pembantu

- Carport

- Listrik : 2.200 W

- Telp : PSTN Telkom

* Disamping rumah ada TK / TPA dan Musholla, bisa buat sambilan istri untuk
buka warung.

Berminat ?

Japri aja, atau telp saya di 021 - 30107730

makasih Mbak Ida.wassalam,budisusanto,www.Jempolan.com

From: Pras [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Mohon Bantuan

Dear all,

Mohon bantuan .. barangkali ada yang punya info tata cara mendirikan
Yayasan.

Kami sangat membutuhkan.  Salam.  Pras.

From: Hadi Kristadi [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Mohon Bantuan

Dear Mas Pras,

Untuk mendirikan Yayasan, anda perlu membentuk yayasan melalui

Akta Notaris. Oleh karena itu anda perlu menghubungi Notaris yang

berpraktek di wilayah dimana kantor yayasan itu berada, namun ini

tidak mesti. Misalnya, kantor yayasan di Jkt, masih mungkin menggunakan

jasa notaris jabodetabek. Biaya notaris bervariasi, termasuk pengurusan

di Dept. Kehakiman, sekitar Rp. 4 jutaan (negosiasi).

Yang perlu disiapkan :

1. Nama Yayasan.

2. Tentukan Maksud dan Tujuan Yayasan.

3. Buat susunan dewan pembina dan dewan pengurus.

4. Tentukan Setoran Awal yayasan.

5. Detail2 lain dapat dilihat dari contoh draft yang diajukan oleh Notaris.

Proses persetujuan dari Dept. Kehakiman (Hukum dan HAM) bisa 2-3 bulan

Karena proses ini masih manual. Setelah ada persetujuan dari Dept.
Kehakiman,

Kemudian Notaris akan mengurus pendaftaran di Berita Negara (sudah termasuk
biaya awal).

Demikianlah, semoga bermanfaat. Hubungilah notaris yang dikenal dan dapat

dipercaya, artinya kerjanya gesit memfollow up ke Dept. Kehakiman. Regards,

From: bobby haryoso [mailto:[EMAIL PROTECTED]
PNS

maaf mengganggu...

kepada rekan-rekan yang dapat memberi info mengenai

ujian masuk PNS yang terakhir dan mungkin memang

terakhir selamanya...

kapan yah tahun 2006 ini..?

soalnya sudah akhir desember tuh..

terimakasih kalo ada yang memberi tahu kepada saya..

regards,

ME