Dear All,

Alhamdulillah, terimakasih banyak semua sahabatku dimilis yg ingat sama
Ultahku.

Terimakasih banyak atas ketulusan, kebaikan dan doa yg begitu indah.

Saya bahagia mempunyai teman seperti anda dimilis ini,

Doa yg sama saya kirimkan juga untuk semua sahabat-sahabat disini.

Semoga sehat, panjang umur dan diberi umur yg bermanfaat, tambah disayang

oleh keluarga, Suami, anak, teman-teman dan semuanya disekeliling anda,

tambah banyak berkahnya, tambah tajir, tambah pesona nya dan semoga
bertambah

kemuliaan kebaikan, selamat dunia akhirat, serta terwujud semua cita2
anda.Amiiin.

Milis ini adalah bagian dari kehidupan saya yg membuat hari-hari saya

Menjadi bersemangat dan happy terus. Thanks a lot kebaikan anda.

Semoga Allah SWT membalas semua kebaikan sahabat2 semua.Amin.

Salam cinta dan hormat kami sekeluarga,

Ida Arimurti Johny dan Kevin

From: Wanda H
Subject: Selamat Ultah Mbak Ida Arimurti

Selamat ulang tahun buat Mbak Ida Arimurti, yang ultahnya tgl 17 Dec ini. .

Semoga panjang umur dan senantiasa dalam lindungan Tuhan YME.

Salam:WH

From: herly [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Subject: Ida Arimurti Birthday, 12/17/2006, 8:30 pm

Happy birthday Mba Ida...

Semoga makin sukses dan semakin oke!!!!!

From: Mr ARI TONANG [mailto:[EMAIL PROTECTED]

Happy birthday Mba Ida...Semoga semakin sukses ya

dengan bertambahnya usia...

From: andy fourantoro [mailto:[EMAIL PROTECTED]

Mbak Ida,

Semoga dengan bertambahnya usia, semakin matang dan

semakin arif dalam menempuh kehidupan yang tiada

menentu ini sampai tertuju akhir dari perjalanan

kehidupan didunia ini.

Salam buat keluarga.

Andy

From: arsyadi gustian [mailto:[EMAIL PROTECTED]

Hi mbak ida........:)

Even without

 seeing much....

 Even without

 talking often...

 True friend never fails to pray.

 Hope this day will be

 abundantly blessed,

 "Happy Birthday mbak ida"!!!

(Arsyadi Gustian)

From: kukusan enama [mailto:[EMAIL PROTECTED]

Mba Ida,

Selamat Ulang Tahun ya.

Semoga panjang umur dan sukses selalu lahir dan

bathin. Amin

Love,

Ina & Yanu

PS:

Saya juga ulang tahun mba..tapi tanggal 15 des

kemarin..hiks..sohib-sohibku pada lupa semua..biasa,

sudah jadi perantau dari viet nam, orang-orang jakarta

nggak ada yang inget..

From: [EMAIL PROTECTED] [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Ida Arimurti Birthday, 12/17/2006, 8:30 pm

SElamat Ulang Tahun mbak Ida,

semoga tambah bijaksana, tambah rendah hati, tambah sukses, tambah bahagia.

Happy B'day mbak Ida..semoga panjang umur n sehat selalu...
from : [EMAIL PROTECTED]