Aku juga punya pengalaman seperti ini, waktu itu ditawarin Comunicator yang
harganya sangat murah, tetapi setelah kita oke mau ambil ternyata barangnya
NGAK ADA !!! gimana Mbak Linda, sebenarnya barangnya ada apa ngak ?

----- Original Message ----
From: qa <[EMAIL PROTECTED]>
To: idakrisnashow@yahoogroups.com
Sent: Tuesday, 19 December 2006 4:11:44 PM
Subject: RE: Ida Arimurti (OOT) MOhon maaf stok USB nya sudah habis

Saya jadi inget teman saya yang ditawarin beras wangi, putih bersih and eunak
tenan satu karung 20 kg harganya 76 ribu, dia langsung pesen. Besok pagi-pagi
sekali dia dah berangkat mo ambil beras.....

Mo tau jawaban yang di dapat : Sorry berasnya dah habis !!!!

Kalo stok berasnya datang nanti pasti aku beliin deh... (janjinya)