Bapak-bapak dan ibu-ibu dan teman teman semua,
Saya perhatikan kalau ada imel masuk dari milis ini yang isinya panjang,
kok jadi berantakan. Terasa melelahkan setelah membaca satu atau dua
imel panjang itu. Perkiraan saya, pengirim menuliskan terlebih dahulu
isi imelnya di program pengolah kata seperti MsWord atau OpenOffice.org
Writer. Setelah itu isinya di Copy - Paste ke template imel.

Kalau boleh saya memberi masukan, setelah menulis isi imel di MsWord
atau pengolah kata lainnya, isinya dicopy-paste ke notepad (untuk
pengguna Windows bisa buka di All Programs - Accessories - Notepad).
Setelah itu, baru di Copy - Paste ke template imel yang akan dikirim.
Meng-Copy ke notepad berfungsi menetralisir isi pesan dari bahasa
pemrograman pengolah kata. Hasilnya isi pesan imel tidak bikin lelah si
pembaca imel tersebut. Semoga bermanfaat.

Salaam,
herman

--
Komisi Nasional Anti Kekerasan Terhadap Perempuan
(Indonesia National Commission on Violence Against Women)

Jl. Latuharhary 4B, Menteng, Jakarta 10310
Telp.+62-21-3903963  Fax.+62-21-3903922
E-mail  : [EMAIL PROTECTED]
website : www.komnasperempuan.or.id