Tenang...... mak Erot siap membantu..
Semboyannya : POLIGAMI TAK KUNJUNG PADAM

Betul para peserta pro poligami ?????

-----Original Message-----
From: idakrisnashow@yahoogroups.com [mailto:[EMAIL PROTECTED] On Behalf Of
Tuyuli Australi
Sent: Tuesday, January 09, 2007 9:22 PM
To: idakrisnashow@yahoogroups.com
Subject: Ida Arimurti POLIGAMI DAN DISUNAT LAGI.

Salah,tuh...-Yang benar DIBINA-SAKAN ihik..ihik..-.
Gimana kalau orang Indonesia bikin hukum baru,buat
laki-laki yang poligami dihukum,sunat sekali
lagi...Aduh,-kasihan Yahya Zaini ya? Kalo harus sunat
sekali lagi??? Udah segede upil,tau-tau malah hilang
sama sekali,ha...-ha...ha..-.Nggak kebayang yang sudah
beristri 4,kalo hitung-hitung sunat pertama dipotong
sebanyak 1 inci,4 istri berarti 5 inci,OOOUUUCCCHHH!-!!

--- te_romy <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Kata teman saya, masalah poligami tidak usah
> dibicarakan.
> tapi di LAKSANAKAN..-.....
> hik hik

> --- In [EMAIL PROTECTED], "gus-bah"

> [...]