Ida Arimurti

From: Tarie Soetarto

Alamat Pecel Madiun

Dear mbak Ida,

Wah, seru banget baca cerita Liburan Awal Tahunnya......  jadi ngiler nih,
soalnya untuk sementara waktu lagi jauh dari masakan Indo asli.... sekarang
lagi ada di Portsmouth, New Hampshire, USA.  Cuman inget sudah beberapa kali
aku makan di Pecel Madiun BSD, emang tempat dan makanannya uenyaak, murce2
pula....

  Itu lho, dari toll Bintaro ke BSD jangan ambil belokan kiri pertama utk
masuk BSD, tapi terus dulu yg agak di kanan, nanti ambil yg jurusan ke
Parung.  Keluar toll langsung kiri dan jalan lurus aja.  Di situ ada
perumahaan Green, D'Latinos (?), dll.  Jalan terus kira2 2 KM ada pomp
bensin di sebelah kiri, gak jauh dari situ (seberang kanan) sudah kelihatan
tulisan besar merah Pecel Madiun.

Jangan ke sana hari Jumat, libur!  Trus saranku kalau kesana mending pagi2
aja, sekitar jam 11an, itung2 brunch.....hehehe.... soalnya biarpun weekdays
kalo lunch time suka penuh, apalagi weekends.... kalau kesiangan, dijamin
kagak kebagian apa2 deh....  Kaya aku waktu itu, jauh2 dari Bintaro hari
Sabtu jam 3 siang, cuman dijawab:  Maaf, makanan sudah habis.... gigit jari
deh....

Hope this helps....Jangan lupa cobain es cendolnya.... mak nyus!Selamat
makan....

Tarie