From: Tuyuli Australi [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Tuesday, January 09, 2007 8:45 PM
To: idakrisnashow@yahoogroups.com
Subject: Re: Ida Arimurti Dilema Wanita dan Poligami.

Pengennya sih,begitu,mas...Tapi menurut pengamatan
ahli sosial,dari angka perceraian dan poligami yang
meningkat di Indonesia,bisa dikatakan sebagian besar
dikarenakan gugatan cerai sang Istri atau Poligami
sang Suami. Memang alasannya berbeda-beda tapi
ternyata sebagian besar berasal dari pihak suami yang
jarang mau terbuka atau kata lainnya jujur kepada sang
Istri. Kalau komunikasi sudah macet,hubungan suami
istri mentok nggak berjalan. Mungkin sang Istri harus
lebih mendesak suami untuk lebih terbuka tapi sudah
kodrat Ilahi laki-laki itu cenderung memilih bersikap
diam dan tertutup,kalau didesak,suami sering beralasan
tidak ingin membuat sang istri gelisah atau
resah,padahal permasalahan baik dikantor atau dirumah
bisa dibahas dengan terbuka dengan sang istri. Kalau
tidak terbuka,muncul kecurigaan yang tak kunjung
padam. Kalau sudah begini,berabe,deh...

Send instant messages to your online friends http://au.messenger
<http://au.messenger.yahoo.com> .yahoo.com