From: adriana nugroho
Sent: Sunday, January 14, 2007 12:41 PM
PENGALAMAN MENYENANGKAN JALAN-JALAN KE PETAK SEMBILAN GLODOK

Aduh Mbak Ida....

Ceritanya asyik banget!!!

Saya jadi pengen ikut.... sayangnya saya baru gabung beberapa hari ini di
milis.

Saya sering blusukan di pancoran tapi kok ga tau ya toko2 yang menarik
itu....

Lain kali kalo ada acara lagi saya mau ikut!!!