Jawabannya panjang :
1. Tentuin dulu, apa yang jadi kunci utama untuk ambil
data. Misalnya : nomer surat. Jadi waktu masukin nomer
surat di sheet 2, yang muncul adalah surat secara
keseluruhan.
2. Setelah itu, pake fungsi VLOOKUP(sel yang mo
dicari,table array,kolom yang diminta)

Agak ribet neranginnya, soalnya ga dikasi contoh
dokumen Excel-nya. Kirimin deh Pak, ntar aku
bantuin...

Regards,

Francisca Xaveria
Lab Komputer
Sekolah Dian Harapan
Jl. Bedugul No. 1
Perum Daan Mogot Baru
Jakarta Barat 11840
Telp. 5437.5666
Fax. 5437.5670

--- sofhal jamil <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Apa seperti ini, jawabannya? (Pertanyaan salah?)
>
> 1. Coba gunakan tombol SHIFT+mengklik sheet2
> 2. Ketikkan angka di sheet1
>
> Hehehehehehe
>

> Pada tanggal 07/01/19, gus-bah <[EMAIL PROTECTED]>

> Excel,

> surat" yang mesti diisi,
> "enter" maka salinan nomor
> muncul nomer surat "01" tsb

> tekan "enter" maka di
> nomor "02" tersebut berada

> doang..kakakak

> removed]
> >

> --
> Sofhal Jamil
> [...]

Finding fabulous fares is fun.
Let Yahoo! FareChase search your favorite travel sites to find flight and hotel
bargains.
http://farechase.yahoo.com/promo-generic-14795097