-----Original Message-----
From: [EMAIL PROTECTED] [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Tuesday, January 23, 2007 1:26 PM
To: [EMAIL PROTECTED]; [EMAIL PROTECTED]; qa; "Nike Firaulan" <[EMAIL
PROTECTED]>Prisillia Susan; [EMAIL PROTECTED]; [EMAIL PROTECTED]
Subject: Fw: Mohon Bantuan - Org hilang di sekitar cibubur

"puji" <[EMAIL PROTECTED]>

23/01/07 11:00 AM To
<[EMAIL PROTECTED]>
cc
<[EMAIL PROTECTED]>
Subject
Fw: Mohon Bantuan - Org hilang di sekitar cibubur

Dear Fren,

Mungkin ada diantara rekan2 yang pernah melihat?
Sudah hari ke 9 ini, saya sekeluarga kehilangan contact dengan adik saya yang
bernama : Archiacallista Maharani (Tita) usia 26 tahun. Kami tidak mengetahui
bagaimana keadaan & keberadaan adik kami tersebut.

Pada hari Selasa tanggal 9 January 2007 dia menginap di rumah saudara kami
bertempat di Jl. Cibubur VIII no. 46 (Dekat Ramayana Cibubur), sekitar jam 4
sore dia pamit pergi ke warung terdekat untuk membeli makanan kecil dengan
menggunakan Celana pendek Jeans dan kaos tangan panjang (7/8) warna merah muda
tanpa membawa tas, dompet maupun HP sekalipun. Sejak saat
itu dia menghilang dan tidak dapat kami temukan. Yang sangat mengkhawatirkan
kami sekeluarga adalah adik kami dalam kondisi yang kurang sehat.

Besar harapan kami untuk bisa menemukan adik kami kembali, bila rekan-rekan
bertemu dengan adik kami di jalan atau dimana saja, rekan-rekan dapat
menghubungi saya di 0818-122399 (Nanda) atau telp rmh; 021-7457471 ,
021-8467309.

Mohon bantuan rekan-rekan bila tidak terlalu merepotkan untuk untuk men-forward
email ini kepada teman -teman lainnya. Foto adik kami dapat rekan-rekan lihat
dibawah, mungkin sekarang kondisinya jadi jauh lebih kurus.

Terima Kasih & Semoga Allah membalas segala kebaikan rekan-rekan semua.

Wasallam,
Nanda
(See attached file: pic.pdf)

IMPORTANT NOTICE : The information in this email is confidential and may also
be privileged.
If you are not the intended recipient, any use or dissemination of the
information and any disclosure or copying of this email is unauthorised and
strictly prohibited.
If you have received this email in error, please promptly inform us by reply
email or telephone. You should also delete this email and destroy any hard
copies produced.

  _____