ini mungkin yang dialami oleh korban bencan banjir Langkat.
disaat mereka mulai melakukan penataan disaat itu pula mereka harus
berpikir keras memenuhi kebutuhan logistik dapur umum yang menjadi
tumpuan pangan mereka saat ini, setidaknya sampai mereka bangkit.

lebih lengkap kawan-kawan dapat melihat lampiran yang saya lampirkan.
kepedulian memang hanya sebuah kata tetapi memiliki makna dan dampak
yang begitu dahsyat.

salam peduli
Julyono
081361498955