Alhamdullilah saya pernah sholat dimasjid kubah emas
meruyung pada saat idul fitri, memang masjid tersebut
sangat bagus menurut saya dan suami, hingga pada saat
memasuki pekarangan depan masjid saya merinding bulu
dan haru karena bisa menyaksikan rumah Alloh yang
indah...dan bener" ditata secara artistik...

Semoga bila semua telah kelar dalam pengerjaannya
Masjid ini bisa digunakan oleh kita semua...karena
setiap orang pasti sangat ingin beribadah sambil
menikmati indahnya rumah Alloh yang dibangun oleh Ibu
Dian..please bu...

Dan semoga saudara saudara kita yang sempat merasa
kecewa bisa terobati dengan lekas untuk membawa buah
cinta mereka kedalam masjid meruyung.

--- ghozan_gmail <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Endonesiaku......
> Saya sih berkhusnudzon saja...
>
> Kebetulan dialog itu terjadi 2minggu yg lalu dengan
> teman saya yg orang depok....kebetulan saya bukan
> warga depok.....
>
> berikut petikannya :
>
> Assalamu'alaykum..
>
> alhamdulillah, sholatu wassalamu 'ala Rosulillah.
>
> senang sekali bisa ngobrol lagi dengan teman-teman.
> semoga sehat dan bahagia selalu.
>
> Saya warga Depok,
>
> meskipun belum pernah datang dan melihat bangunan
> masjid emas tersebut, ada rasa syukur dan bangga
> [...]

It's here! Your new message!
Get new email alerts with the free Yahoo! Toolbar.
http://tools.search.yahoo.com/toolbar/features/mail/

Kirim email ke