From: Djoni Ahsan <[EMAIL PROTECTED]>
To: idakrisnashow@yahoogroups.com
Sent: Wednesday, February 14, 2007 10:20:31 AM
Subject: Re: Ida Arimurti RI 45 & RI 32

Untuk Ling ling yang kesel, saya juga pernah merasakan halyang sama tapi klo
saya sedang didalam mobil di sudirman yang lagi macet-cet-cet tiba2 dengan
arogannya sirene pengawal terdengar dan berjalan ditengah2 jalur meminta jalan
padahal jalur cuma dua ( waktu itu cuma 2 sebelum dilebarin) dengan sangat
terpaksa saya mepet ke kanan jln hanya untuk menghindari mobil pengawal yang
berjalan zig zag ( dasar kutu kupret, kadal buntung, buaya darat, buto ijo,
setan kapiran $%(*^()*&)_* )$%#$%^& moga2 kena batunya)
tapi yang aneh ketika saya coba tanya ke temen saya bahwa mobil RI ( khususnya
menteri) ga ada peraturannya boleh seenaknya minta jalan jadi sama aja ama
kita2, tapiiiiiiiii kenapa polisinya DIAM AJAH emang JALAN INI JALAN MOYANGNYA
MOGA MOGA pemakai RI...RI yang lain baca surat ini BIAR TAU DIRI........ NGACA
OOOOIIIIIII

Cabang Jakarta <[EMAIL PROTECTED] com> wrote:
Yang saya tahu RI 45 itu Menteri Pemuda Adhyaksa Dault

>From: arga utama <[EMAIL PROTECTED] com>
>To: idakrisnashow@ yahoogroups. com
>Subject: Re: Ida Arimurti RI 45 & RI 32
>Date: Sun, 11 Feb 2007 22:30:02 -0800 (PST)
>
>salam macet ria
> hayo siapa yang tahu siapa RI 45 & RI 32, mari kita hukum mereka di 2009
>JANGAN DIPILIH kalau bisa, mudah-2na di 2009 pemilihan nya langsung tidak
>disodorkan oleh partai.
>
> yang turut berempati
> Arga Utama
>

>lingling <[EMAIL PROTECTED] co.id> wrote:
> MOMS / GIRLS,
>
>Saya hanya sekedar curhat .....

> [...]

Don't just search. Find. Check out the new MSN Search!
http://search. msn.click- url.com/go/ onm00200636ave/ direct/01/

Send instant messages to your online friends http://uk.messenger .yahoo.com