ADIL................BERAAAAATTTTTTTTT..........ZINA...............DOSAAAAAAA
A..........AH SATU AJA CUKUPLAH...........

  _____

From: deniirawan82 [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Thursday, February 22, 2007 7:55 PM
To: idakrisnashow@yahoogroups.com
Subject: Re: Ida Arimurti Seluruh Penduduk Berpoligami, Kok Bisa....?

Saya pikir, berita ini hanyalah penggambaran sebuah Fenomena
yang memang benar-benar ada, tak ada salahnya kita mengetahui
hal tersebut. Dan ini menurut hemat saya, bukan "komoditi lelucon",
ini ada, dan terjadi di masyarakat belahan dunia
serta kalanya pula menjadi solusi pada kasus-kasus tertentu.
Dan juga, Al-Qur'an pun tidak melarang, dan pula tidak menganjurkan.
Al-Qur'an hadir sebagai sebuah Solusi. Karena itulah, banyak juga
dari kita yang menyebutnya sebagai "Pedoman Hidup".
Ya, Pedoman Hidup untuk berlaku Adil...

Sukses Selalu untuk semua
God Bless You

-Deni Irawan-

--- In idakrisnashow@ <mailto:idakrisnashow%40yahoogroups.com>
yahoogroups.com, atma sejati <[EMAIL PROTECTED]>