Temen-temen,

Thukul itu jujur dan ASLI ngindonesia, makanya
penampilannya sangat disukai oleh mayoritas penonton
yg susah tidur sebelum jam 12.00.

Di tengah-tengah situasi tontonan teve kita yang penuh
dengan kemunafikan, syndrome melayu
(mengagung-agungkan selebriti bertampang indo), bahasa
sok ke-inggris-inggrisan, sok jaim, sok berdarah biru
(emang keturunan cumi-cumi?), tampil di teve harus yg
ganteng dan cantik; padahal di chanel-chanel asing spt
CNN or BBC, reporter dan pembawa acaranya bisa
dibilang jauh dari ganteng dan cantik untuk kelas dan
kalangan mereka.

Dan, Thukul hadir mencairkan itu semua.
Syndrome-syndrome itu, semuanya dijungkirbalikkan oleh
Thukul. Bahkan Thukul menjadi trend-setter bagi
komunitas tertentu.

Suka atau tidak, barangkali memang benar (spt kata
seorang tokoh psikologi), bahwa Thukul memiliki
kelebihan yg tidak disadari dan jarang dimiliki oleh
entertainer yang lain, yaitu quick thinking dan quick
response nya.

Menurut saya, Thukul itu lebih Jay Leno-nya Indonesia
(bukan Larry King), karena unsur humornya lebih
tinggi. Kalau mas Thukul bener-bener bisa berbahasa
asing (Inggeris or Perancis), saya kira mas Thukul
bisa sejajar dgn Jay Leno atau Oprah Winfrey.
(sayangnya, bahasa asing yang dikuasai Thukul cuman
bahasa hewan dan bahasa tumbuh-tumbuhan).

Selain kritik yang membangun bagi Thukul, mungkin
mereka yang tidak suka thdp Thukul dan Empat Mata-nya
adalah bagian dari kampanye negatif, maklum kehadiran
Empat Mata membuat acara di teve lain menjadi agak
sepi penonton. Bahkan kemudian mengekor, ada stasiun
tv yang berani menandingi dengan acara yang mirip
Empat Mata pada jam tayang yang hampir bersamaan.

Saya terus terang pingin lihat, seandainya Metro tv
bikin acara famous to famous, dan hostnya Thukul.
Pasti menarik, enggak garing ... :)

Salut buat Thukul.

Peace ....

I.M.

--- 'Ida arimurti' <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> From: Budi Aryanto [mailto:[EMAIL PROTECTED]
> INSIDEN DORCE vs TUKUL
>

> Dear Mbak Ida & Temans,
>

> Semalam (Kamis, 22/2) Saya ketemu dan kenalan sama
> Tukul.
>
> Ceritanya nemenin isteri yang reporter Femina utk
>
> wawancara, plus Saya juga ngefans sama dia.
>
> Komentar Saya tentang Tukul Arwana: NICE PERSON with
>
> NICE PERSONALITY...
>
> Salut buat si Ray.. Ray.. Raynaldi ini...
>

> Salam,BUDI ARYANTO
>
> Fresh Mind Indonesia Consulting
>

> From: Bonny Prasetya
> [mailto:[EMAIL PROTECTED]
> [...]
=== message truncated ===

Get your own web address.
Have a HUGE year through Yahoo! Small Business.
http://smallbusiness.yahoo.com/domains/?p=BESTDEAL

Kirim email ke