Dear Mbak Ida,

Wah thanks berat atas info resep sushinya. Kebetulan saya lagi suka
ngidam makanan jepang...oh ya mbak, punya resep sup2 jepang itu? Saya
betul2 lupa nama supnya. Tapi kalau kita ke restoran jepang yang
tradisional, bukan yang fast food maksud saya, pasti disuguhkan sup
jepang. Siapa tahu mbak Ida punya resepnya juga =) and oh ya....saya
lagi nostalgia nih....inget nggak teman2 zaman2 lagi terkenalnya anime
jepang seperti candy candy? Nah selain anime itu, ada anime jepang apa
lagi ya? Saya lagi cari tuh old anime jepang, siapa tahu ada yang bisa
bantu or inget ya? Thank you once again!

Cheers,
Anna

Kirim email ke