Maaf, memang tidak semua menderita kelaparan, tetapi
ada di antara maktab 40an yang menderita kelaparan.
Saya ada di sebrang maktab tersebut mengetahui bahwa
jamaah tersebut dari Cirebon sudah agak sepuh, karena
tidak ada perbekalan yang cukup,  cari makanan di
tempat sampah, memprihatikan memang, maka dari maktab
(29) kami kirim makanan yang kami punya.

Moga2 informasi ini tidak mengaburkan kenyataan yang
dihadapi pada saat peristiwa itu terjadi.

Salam,

ttp://www.freewebs.com/tendangansukses/home4sale.html