Ini ada jadwal SIM Keliling

SIM Keliling di DKI Jakarta sudah terbagi di 5 (lima) Wilayah DKI Jakarta.
1. Untuk wilayah Jakarta Selatan berada di Mall Kalibata
2. Untuk wilayah Jakarta Barat berada di Jl.Panjang depan perumahan Alva
indah.
3. Untuk wilayah Jakarta Utara berada di depan Mall Kelapa Gading
4. Untuk wilayah Jakarta Timur berada di Kp. Melayu Besar Jl. Abdulah
Syafi'i depan Gudang Peluru.
5. Untuk wilayah Jakarta Pusat Pom Bensin Glodok,

Hello